BUPATI BATU BARA BERSAMA KEPALA DESA LALANG TELAH MEWUJUDKAN TK GRATIS

Batu Bara , jurnalpolisi.id

Rabu 12/07/2023. Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Batu Bara guna meningkatkan kualitas pendidikan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Setelah meluncurkan Program Taman kanak-kanak (TK) Gratis yang bernama TK PKK (TP.PKK DESA LALANG KEC.MEDANG DERAS KAB BATU BARA). Tahun ajaran 2023/2024 yang didirikan oleh Kepala Desa Haji Saripudin yang disahkan oleh Bupati Kab. Batu Bara Ir. H. Zaher M. AP. Yang didirikan di Pandau Palas Desa Lalang Kab. Batu Bara.Sekolah ini diharapkan menjadi TK pencontohan dengan konsep belajar mengajar, Taman bermain,dan lain-lain”.

Di hari pertama sekolah turut di hadiri oleh ibu kita Ibu Hj. Asiah (Ketua TP. PKK DESA LALANG) Bersama Anak PKL dari Medan untuk meramaikan perkenalan kapada murid TK PKK. Masyarakat juga turut senang dengan adanya TK di Desa ini . Masyarakat berharap kedepannya TK ini bisa maju dan berkembang khususnya di Desa Lalang ini, juga hendaknya di perhatikan tim pengajarnya. Ujarnya.

Sementara Kepala sekolah TK PKK berharap semoga kedepannya semua bisa di gratiskan kalau ada kebijakan dari pemerintah Kab Batu Bara ini.

Dan untuk orang tua tidak ada lagi alasan bagi para orang tua yang kurang mampu untuk tidak menyekolahkan anaknya disebabkan biaya , Kami juga berharap adanya baju seragam sekolah bagi TK Desa ini agar terlihat lebih rapi saat anak- anak ke sekolah.

Dan juga ada sedikit tambahan Semoga kedepannya punya gedung sendiri atau bangunan sendiri. Pungkasnya. ( Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *