H. SUYONO PENGUSAHA PUPUK ORGANIK PT. BASIMBAH TANI SYAHDILATA SUKSES BESERTA KELUARGA MELAKSANAKAN IBADAH HAJI FURODA KE TANAH SUCI

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Tampaknya keberhasilan H. Suyono yang menekuni usahanya mengkelola pupuk organik PT. Basimbah Tani Syahdilata, sehingga mampu untuk melaksanakan haji Furoda ke Tanah suci beserta istri anak dan menantunya, tanpa menunggu daftar tunggu, demikian ungkapan Direktur pemasaran PT Basimbah Tani Syahdilata, Zepplin. S. Ritonga. SE. pada awak media Selasa ( 11/7/2023) diruang kerjanya.

Menurut Zepplin, keberangkatan H. Suyono beserta keluarga ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Haji, sejak ( 23/6/2023) hingga saat ini Selasa (11/7/2023) yang saat ini mereka tengah diperjalanan menuju kembali ke tanah air beserta 14 jamaah Umroh lainnya. terang Zepplin..

Lanjut Zepplin, kami dari kalangan Staf dan Karyawan beserta para Distributor PT. Basimbah Tani Syahdilata merasa salut dan bangga terhadap sepak terjang H. Suyono dalam menekuni usahanya, mengkelola pupuk organik yang saat ini banyak diminati para konsumen petani kelapa sawit, mulai dari Kabupaten Labuhan Batu sampai keluar daerah. seperti Daerah Paluta, Mandailing Natal, Propinsi Riau dan daerah lain sebagainya, karena setelah para konsumen petani kelapa sawit, menggunakan pupuk organik keluaran PT. Basimbah Tani Syahdilata yang memang telah teruji mutu dan kwalitasnya,kebun kelapa sawit tersebut Produksinya meningkat dibanding sewaktu menggunakan pupuk jenis lainnya, hal ini dapat dibutikan dengan ribuan ton pupuk organik setiap bulannya dipasarkan pada konsumen.

Nah keberhasilan tersebutlah yang membuat H. Suyono beserta keluarganya mampu membiayai haji Furoda dengan ongkos naik haji sebesar Rp. 450.juta per jamaah, jadi jika dikalkulasikan ONH. furoda 4 jamaah mencapai Rp. 1.8.milliar , ujar Zepplin.

Bagai mana tidak mungkin, tambah Zepplin, H. Suyono sosok yang kreatif itu menekuni usahanya, hingga mampu mengikuti Haji Furoda yang tanpa menunggu daftar keberangkatan, setiap bulannya H. Suyono menyisihkan sebagian hasil usahanya, hingga niatnya berangkat ke tanah suci beserta istri anak dan menantunya di jaba Allah, jelas Zepplin.

Menurut perhitungan, lanjut Zepplin, ini hari juga H. Suyono beserta rombongan ibadah Umroh lannya, sampai ke tanah air, dalam kesempatan ini, Zepplin menghimbau para seluruh Staf dan karyawan, maupun seluruh Distributor PT. Basimbah Tani Syahdilata, diharapkan hadir, untuk menyambut tamu Allah tersebut, dan marilah kita sama berdoa semoga mereka selamat sampai ke tanah air dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, himbau Zepplin mengahiri.

(Penulis Syafrudin As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *