Jalin Silaturahmi, COJ Kunjungi Yonkav 6/NK

Sunggal -Jurnalpolisi.id

Demi mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan media, maka pada Senin (10/07/2023) sekitar pukul 15.00 Wib. Jajaran Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia melakukan kunjungan silaturahmi kepada satuan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata yang terletak di Medan Sunggal.

Kunjungan Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo tersebut diwakilkan oleh Bendahara Umum Hanter Manalu dan Koordinatornya Roy Nasution, langsung disambut oleh Komandan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon didampingi oleh Pasiintel Lettu Kav Adrianus Arya dan juga Papen Letda Kav Defa Noorman Alfarizi di ruang VIP Mako Yonkav 6/NK.

Dalam pertemuan tersebut, Koordinator mewakili Ketua Umum mengatakan bahwa maksud dan tujuan untuk bersilaturahmi kepada Danyonkav 6/NK yakni demi terciptanya sinergisitas antara awak media dan juga TNI, terutama dalam pemberitaan yang menyangkut kegiatan TNI agar dapat terus di up.

Apalagi saat ini dunia digital, jadi pemberitaan tidak lagi melalui media cetak namun sudah melalui media online dan juga menggunakan smartphone. Untuk itu dirinya mengatakan bahwa saat ini Community Of Journalist telah terus menjalin kemitraan baik dengan TNI – Polri serta Forkopimda, agar menyajikan berita yang berimbang.

Sedangkan Komandan Batalyon Kavaleri 6/NK Mayor Kav Ronald Tampubolon selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan – rekan media yang tergabung di Community Of Journalist Indonesia kemarkasnya. Dirinya juga mengatakan siap menyajikan berita – berita yang positif tentang kegiatan disatuannya, apalagi dalam waktu dekat Yonkav 6/NK akan melaksanakan HUT nya dan juga akan berangkat sebagai Satgas ke RDTL. Untuk itu diperlukan pemberitaan tentang kegiatan tersebut. Kata Komandan Batalyon yang terkenal ramah tersebut.

Sementara itu Bendahara Umum Community Of Journalist Indonesia Hanter Manalu mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik oleh satuan Batalyon Kavaleri 6/NK. Semoga kedepan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik, demikian kata Bendahara Umum yang juga Jurnalis Medan Pos Online tersebut.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *