Personil Polsek Marbo Gelar Jum’at Curhat Kepada Warga Di Pasar Lengkese

Takalar – jurnalpolisi.id

Polsek Mangarabombang jajaran Polres Takalar kembali menggelar kegiatan bertajuk ‘Jum’at Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Pasar Lengkese, Kecamatan Mangarabombang kab Takalar provinsi Sulawesi Selatan 02/06/2023.

Kegiatan pada Jum’at Curhat dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mangarabombang “Ipda Aizullah”,didampingi Ps. Kanit Samapta Aiptu Palini dan Bhabinkamtibmas Desa Lengkese dengan tujuan Untuk menampung Aspirasi Warga.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Kapolsek Ipda Aizullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerjasama untuk menjaga Harkamtibmas, di wilayah Kecamatan Mangarabombang khususnya di wilayah Pasar Tradisional Lengkese.

Wakapolsek mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya juga sebagai wadah silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Ucap: Ipda Aizullah.

( St Hajra.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *