Berikan Rasa Aman, TNI-POLRI di Takalar Bersinergi Amankan Acara Hajatan Warga

Takalar – jurnalpolisi.id

Sinergitas TNI- Polri kembali terlihat di Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Kali ini Personil Polsek Mangarabombang bersama unsur TNI dari Sub Den POM Takalar, melaksanakan pengamanan di pesta pernikahan salah satu warga Dahlan Daeng Bani.S.E, dalam kesempatan tersebut turut hadir pada pesta hajatan Sub Denpom XIV/1-1 Takalar, Lettu, Cpm, Jamaluddin, di Dusun Batunapara Desa Pannyangkalang, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selata Kamis 06/07/2023 siang.

Selain melaksanakan pengamanan, personil Polsek Mangarabombang yang dipimpin oleh Ps.Kanit Samapta Aiptu Palini, S.Sos juga melaksanakan pengaturan lalu lintas karena tempat pesta pernikahan tersebut terletak di pinggir jalan poros yang berpotensi terjadi kemacetan.

Saat ditemui oleh awak media, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Mangarabombang Iptu Haji Sarro mengatakan kegiatan pengamanan yang melibatkan unsur TNI- POLRI ini memperlihatkan sinergitas TNI- Polri dalam memberikan rasa aman kepada warga khususnya di Kecamatan Mangararbombang..

Kegiatan pengamanan yang melibatkan unsur TNI- Polri ini memperlihatkan sinergitas TNI- Polri dalam memberikan rasa aman kepada warga khususnya di Kecamatan Mangarabombang Ungkap Haji Sarro.

Alhamdulillah pengamanan dan pengaturan acara pesta pernikahan di tersebut terlaksana dengan aman dan kondusif”,pungkas Haji Sarro.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *