Kajari Bojonegoro Lantik Dua Pejabat Baru di Aula Kejaksaan Negeri Bojonegoro

Bojonegoro,.Jurnalpolisi.id

Secara resmi Kepala Kejakasaan Negeri (Kajari) Bojonegoro Badrut Tamam,SH.,M.H melantik dan mengambil sumpah dua pejabat baru di kejaksaan negeri bojonegoro yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Bojonegoro Jl Rajekwesi No 31 Bojonegoro Rabu (05/07/2023).

Adapun dua pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yakni Aditia Sulaiman, S.H sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Widhi Jadmiko, S.H sebagai Kepala Sub Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Kemudian secara khidmat proses pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kajari Bojonegoro dan didampingi pemuka agama beserta saksi.
Selanjutnya penandatanganan berkas pelantikan dan penyematan tanda jabatan untuk kedua pejabat yang dilantik.

Dalam sambutnnya, Kajari Bojonegoro berharap kepada kedua pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan sesuai ketentuan yang berlaku, dan menyesuaikan diri di kejaksaan negeri bojonegoro.

Selain itu Kajari Bojonegoro juga berharap kepada pejabat yang baru untuk menjunjung tinggi marwah institusi, sehingga mampu menempatkan diri pada tugas yang baru dan mampu menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya sesuai dengan konstitusi.
” Semoga mampu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan menjadi pegawai yang berintegritas, juga menjunjung tinggi kehormatan institusi, diri pribadi dan keluarga agar menjadi pegawai yang profesionalprofesional”, ucap Kajari.

Pelantikan dua pejabat di kejaksaan negeri bojonegoro berjalan lancar dan diakhiri dengan menyanyikan lagu “Padamu Negeri” dilanjutkan dengan berjabat tangan.

(SyailendraJurnalpolisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *