Sat Lantas Polres Malra: Pembagian Bansos Sejumlah Pangkalan Ojek

Malra,: jurnalpolisi.id

Sat Lantas Polres Maluku Tenggara (Malra) mendatangi sejumlah pangkalan ojek, dan melakukan pembagian Bansos

Ditemui usai melakulan giat, Aipda Jhon Kanikir, Selasa (04/07/2023) menyebutkan bahwa Sat Lantas Polres Malra, bukan hanya terlihat dijalanan dan melakukan fungsi mengatur lalu lintas.
Akan tetapi, tugas secara kemanusiaan dengan membantu sesama, juga perlu dilakukan.

“Jadi alasan kami mendatangi sejumlah pangkalan ojek yang ada di wilayah hukum polres malra, dikarenakan untuk membagikan Bansos,”Sebut Kasat Lantas Polres Malra IPTU`Alexander Onaola melalui Kanit Kamseltibchar Lantas, Aipda Jhon Kanikir di Langgur

Sebaliknya Kanikir yang didampingi , Aipda Erick Naruwa, Brigadir A.K Jambormias, Bripda M. Masela, Bripda Aldi Kobarubun, kalau pembagian dari sembako tersebut, sudah dilakukan hampir seluruh pangkalan ojek yang ada di malra.

Dia Jhon sebutan nama polisi berpangkat Aipda itu, bahwa selain menyampaikan pesa – pesan Kamseltibchar lantas, mereka juga melakukan giat pembagian Bansos.

Adapun paket yang diberikan untuk masing – masing penerima sebanyak sepuluh ( 10 ) kg beras dan satu ( 1 ) liter minyak goreng

Hanya saja, sebutnya bahwa bansos yang diberikan berupa beras dan minyak goreng. diberikan bagi mereka yang benar – benar membutuhkan.

Tak hanya itu, sejumlah pangkalan yang didatangi akui bahwa, kepedulian dari Sat Lantas Polres Malra sangat nyata, selalu rutin dalam melaksanakan tugasnya.

Baik itu pengaturan jalan maupun penertiban kendaraan yang tidak memiliki dokumen jelas. Dan disaat ini jumlah dari keseluruhan pangkalan ojek yang sudah didatangi sebanyak enam (6) pangkalan.

Selain itu Sat Lantas Polres Malra, juga mendatangi beberapa sekolah, serta beritreaksi dengan para murid dan memberikan pencerahan tentang tata terbib berkendara dijalan.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *