Melalui Program Presisi Kapolri di HUT Bhayangkara ke – 77 Pembenahan Terus Dilakukan


Kota Tual – jurnal Polisi.id

Kapolres Tual ‘AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K kalau peringatan dari hari Bhayangkara yang ke – 77, Polri akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan.

Hal itu diungkapkanya saat menjadi inspektur upacara pelaksanaan HUT Bhayangkara ke – 77 dilapangan Lodar- El, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual.

“Polri akan terus melakukan pembenahan, sekaligus perbaikan,”sebut Kapolres saat membacakan sambutanya, Sabtu (01/07/2023)

Dikatakan, bahwa upaya perbaikan yang terus dilakukan melalui program presisi kapolri, maupun program basudara manise kapolda maluku, dilaksanakan diseluruh jajaran polres dan polda maluku.

“Ini merupakan suatu wujud penanganan ketertiban dan keamanan di maluku. Khususnya kota tual, dengan konsep kearifan lokal,”kata Prayudha

Sementara berdasarkan hasil rilis Jurnal Polisi.id, selain melakukan upacara peringati Hut Bhayangkara yang ke -77, Polres Tual juga memberikan sejumlah penghargaan.

Adapun penghargaan yang diberikan, diantaranya penghargaan kepada masyarakat peduli Kamtibmas, penghargaan menembak dan penghargaan kepada anggota polres itu sendiri.

Berikut sederet nama – nama dari masyarakat yang mendapatkan piagam penghargaan peduli Kamtibmas

  1. Hasan Syarifudin Borut,SE
  2. Eva Fransina Balubun,S.Pt
  3. Siti Ramania Yeubun,S.Ag.,M.Pd
  4. Abdul Hamid Latar, S.H
  5. Darmayanti Renhoran, S.A.P
  6. Yohana K. Tamher, S.E
  7. Tresel R. Masela Let-let
  8. Yuli Rahantoknam
  9. Ratna Manubun
  10. No Silibun
  11. Jossy M Jauply, S. Farm, APT

Hadir pada pelaksanaan upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Walikota Tual, Adam Rahayaan S.Ag sejumlah OPD, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan para forkopinda

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *