Penyembelihan12 hewan kurban di halaman Masjid An nur Desa Pojok Kecamatan Campurdarat

Tulungagung, jurnalpolisi.id

Untuk memperingati Hari raya idul adha para panitia korban di masjid Annur Desa PojokRt/03/Rw02 kecamatan Cmpurdarat mengadakan penyembelihan 11 ekor kambing dan 1ekor sapi yang dengan kompaknya dilaksanakan pada hari kamis 29/6/2023.Pk.08.00 dan selesai Pk. 15.00wib.

Bagi para penyumbang hewan korban diantaranya : Bp. Andri/nawang wulan sekeluarga (1ekor sapi) dan sri utami, yayuk, suliyah, sumani, hajjah sutini dan bp. Maijo. Dana untuk binatang korban berasal dari mereka semua yang dengan iklas memberikan ke para panitia korban di Maasjid Annur ini, #Hasil dari penyembelihan binatang korban dibagikan kepada warga yang perekonomianya berada di kategori kurang mampu yang berguna untuk membantu mereka. “Jamblis selaku salah satu panitia korban” mengatakan “alkhamdulillah pelaksanaan penyembelihan hewan korban pada hari ini berjalan dengan lancar, kita mulai tepat Pk. 08.00 -15.00wib dan hasilnya kita bagikan ke warga yang kurang mampu.

Dana didapat dari warga yang berkenan dengan ikhlas untuk menyumbang diantaranya :1.Sutanto ekor kambing, 2.Sri utami, 3.yayuk ,4.Suliyah/Sumani.5.Sumadi 6.Maijo 7.keluarga Hajjah Sutini 8.mbah rebo sekeluarga. Ucapnya.

Seluruh panitia dan para pendonatur hewan korban berharap semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi seluruh warga yan kurang mampu, kegiatan ini bertujuan untuk hablu minalloh dan hablu minannas dan untuk taqorrub ilalloh,jelasnya. (hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *