Babinsa Genteng Hadiri Penyuluhan Linmas

Genteng – jurnalpolisi.id

Penyuluhan dan Perlindungan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umun bertempat di Desa Setail Kecamatan Genteng pada hari Senin 26/06/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan Balai Desa Setail Kecamatan Genteng, turut dihadiri Ka Satpol PP Banyuwangi, Perwakilan Camat Genteng Bhabinkamtibmas Polsek Genteng , serta Linmas Kecamatan Genteng kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Serma Sutiyono mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya “.

Serma Sutiyono Babinsa Desa Setail juga menghimbau kepada seluruh LIMNAS “agar selalu sigap dan tanggap dalam mengantisipasi situasi yg ada di wilayah masing masing dan selau menjadi contoh dalam setiap ada kegiatan demi keamanan dan ketertiban di lingkungannya”.Pungkasnya.

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *