Polres Takalar Melalui Personil Satuan Lalu Lintas Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Takalar – jurnalpolisi.id

Sebagai wujud kepedulian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Takalar melalui KBO Satuan Lalu Lintas, Iptu H. Karsono bersama anggota melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri berlangsung di jalan Pramuka kelurahan Kalabirang kec Pattallassang, di wilayah hukum Polres Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Senin, 26/06/2023.

Anjangsana yang dilakukan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Takalar tersebut adalah mengunjungi rumah kediaman Bripka Purnawirawan Sadaruddin yang dulunya bertugas dan pensiun sebagai seorang Polisi Lalu Lintas.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, Iptu H. Karsono bersama rombongan juga menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga,” ungkap Iptu H. Karsono.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Sudirman, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga masa purna bakti, selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka, jelas Kasat Lantas.

Semoga anjangsana ini dapat mempererat tali silaturahmi,” pungkas Sudirman.

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Kaur Min TU Sat Lantas Iptu Idrus, Kanit Kamsel Ipda Hendra, S.Sos serta beberapa personil Satuan Lalu Lintas Polres Takalar.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *