dr Indra Jadi Sasaran”gara gara ulah persadanta sembiring”

Langkat/ Secanggang – jurnalpolisi.id

Dugaan dr.Indra ikut terlibat mengacak dan bermain politik dan api di Secanggang dibantah Her warga Secanggang. Menurutnya “hubungan dr.Indra dan H.Isnaini” hanya sebatas urusan organisasi MABMI saja dan bukan urusan partai PKS di Secanggang.

Secara organisasi Indra Ketua PD.MABMI Kab. Langkat dan H.Isnaini adalah Ketua MABMI Kec.Secanggang yang kebetulan kader PKS. Dugaan keterlibatan Parsadanta Sembiring Camat Secanggang mendukung Nasrul Azman.SH mantan Kades Secanggang (anak mantan Komca Golkar Kecamatan Secanggang-red)untuk maju di Pilkades (PAW) desa Secanggang telah dibantahnya pada awak media “tetapi situasi dilapangan berkata lain lanjutnya”.

Jadi langsiran rumor tentang adanya gerakan terselubung “menikam Pak Ondim dari belakang” awalnya itu berasal dari oknum Parsadanta yang Camat Secanggang,tapi yang kena getahnya dr Indra Salahuddin Ketua PD.MABMI Langkat ujarnya.

Dan satu hal lagi yang perlu kami tambahkan “dr.Indra Salahuddin itu bukan dari keturunan Datuk Secanggang”jadi kalau ada pihak-pihak yang mengaitkan beliau dengan Kedatukan, kita minta untuk melakukan klarifikasi dengan pihak Kedatukan Secanggang pungkas Her.(warga secanggang Red).

Catatan dari Redaksi : Sampai berita ini kami kirim keredaksi, pihak – pihak yang tersebut dipemberitaan ini,belum berhasil dikonfirmasi, tanggapan atas berita ini dari para pihak,akan kami muat dalam edisi berikutnya..(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *