Untuk Menyatukan Visi Dan Misi IPJT DPC Purbalingga Gelar Rapat Koordinasi


Purbalingga, jurnalpolis.id

Dalam rangka menyamakan langkah dan cita – cita Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purbalingga, menggelar Rapat koordinasi Pengurus dan anggota IPJT. Minggu ( 25/06/2023 ).

Tempat terselenggaranya acara di Perum Selabaya Indah kediaman dewan penasehat IPJT DPC Purbalingga Ibu Erna Ramiyaningsih SH. MH, dihadiri belasan awak media dari media yang berbeda di antaranya :
Media Jurnal polisi news, Harian 7, Bayangkara news, jurnal Polisi, SKM Buser, Fakta jurnal, sorot Nuswantoro, media norma hukum, suara garda Nasional, duta metro, media Humas polri, media Lidik krimsus siber nasional dan beberapa media lainnya yang ada di Purbalingga.

Dalam sambutannya, Dewan Penasehat IPJT Purbalingga, Ibu Erna Ramiyaningsih SH. MH memberikan pesan agar supaya semua awak media yang tergabung di IPJT lebih bermanfaat dan di terima di masyarakat, salah satunya dengan cara bisa menyesuaikan diri dan sebagai jurnalis agar lebih berhati – hati dalam menulis atau membuat artikel berita jangan sampai salah dalam membuat narasi pemberitaan yang bisa menimbulkan suatu masalah.

Dirinya juga berharap dengan pelaksanaan pertemuan pada kali ini bisa menambah semangat dan membawa kemajuan untuk Insan Pers Jawa Tengah( IPJT ) yang ada di Purbalingga.

“Sebagai insan pers kita harus paham tugas pokok dan fungsinya seperti apa dan harus bisa menempatkan diri sesuai dengan kapasitasnya “. Tegasnya

Adalah Bpk Ansor selaku Ketua IPJT DPC Purbalingga dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh awak media yang Tergabung di IPJT gara supaya meningkatkan profesionalisme diri dalam menjalankan sebuah profesi jurnalis atau pemburu berita dan di sarankan agar lebih berhati – hati dalam menjalankan tugas dan hindari perbuatan atau tindakan melawan hukum.

Ketua IPJT DPC Purbalingga juga berharap kepada seluruh peserta rapat agar supaya pro aktif dalam memberikan saran dan masukan serta ide konsep untuk IPJT di Purbalingga agar lebih maju dan bermanfaat untuk kepentingan publik.

“Dikesempatan kali ini saya meminta kepada rekan-rekan untuk pro aktif dalam sesi diskusi untuk menyampaikan ide dan gagasan dalam memajukan IPJT Purbalingga” Pungkasnya.

Sebagai pesan penutup Ibu Erna selaku Dewan penasehat berharap kepada seluruh pengurus dan anggoya untuk selalu menjaga kekompakan,loyalitas serta dedikasinya untuk bagaimana IPJT di Purbalingga bisa di terima dengan baik.
visi dan misi IPJT Purbalingga adalah menjalin sinergitas dan bermitra dengan semua instansi maupun lembaga yang ada di kabupaten Purbalingga.

Pewarta : ( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *