Konsolidasi Arah Baru, Dihadiri Kader Terbaik dan Caleg Partai Gelora, Fahri Hamzah: Kita Akan Wujudkan Kota Tangerang Bersih

Kota Tangerang, jurnalpolisi.id

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia melakukan Konsolidasi di Kyriad Airport Hotel Jakarta di Jl. Marsekal Suryadarma No.1, Kota Tangerang, Banten. Minggu (25/06/2023).

Tampak hadir dalam acara Konsolidasi Arah Baru dan Akademi Pemimpin Indonesia Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah, Ketua DPW Gelora Banten Usman Umar, Ketua DPD Gelora Kota Tangerang Mahmud Ali, Wakil Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang Sukardin, Perwakilan Bawaslu, Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra Seluruh Caleg Kota Tangerang hadir dalam acara pembukaan Konsolidasi Arah Baru Partai Gelora Indonesia.

Kegiatan Konsolidasi Arah Baru dan Akademi Pemimpin Indonesia menghadirkan sejumlah pembicara Dedi ‘Miing’ Gumelar Wakil Sekjen DPN, Rico Marbun Bappilu DPN dan M Irfan Enjo Konsultan Republik Politik, mereka melakukan konsolidasi dan mengatur strategi untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Berkonsolidasi, berdiskusi dan membahas hal-hal yang terjadi serta mengatur strategi bagaimana suara Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang meningkat signifikan di Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia adalah partai Mustadh’afin” ujar Ketua DPD Gelora Kota Tangerang Mahmud Ali.

“Tugas kita saat ini adalah untuk menggeser dewan yang sudah ada supaya kita harus berada kursi DPRD, kader partai Gelora Indonesia punya ide dan gagasan besar, bukan mengajarkan ke masyarakat politik transaksional, atau membawa isi tasnya dan membawa isi amplopnya, tetapi yang kita bawa adalah isi otak kita punya ide dan gagasan yang luar biasa”. Tegasnya.

“Kita ingin kader yang punya potensi bermanfaat buat masyarakat, Mahmud Ali Ketua DPD Kota Tangerang optimis dari 5 dapil semua akan terisi 1 anggota DPRD, dan tidak ingin menjadi dewan seperti mobil mogok, yang ingin mobilnya hidup lalu minta bantuan orang lain untuk didorong dan yang mendorong ditinggalkan, tidak ingin seperti itu”. Ucapnya.

Kepada awak media, bahwa semua kader harus turun ke masyarakat dan banyak dialog, diskusi dan menyapa warga. “Saat wawancara pada peresmian pembukaan Konsolidasi Arah Baru dan Akademi Pemimpin Indonesia, menginstruksikan seperti itu bahwa kita harus banyak-banyak dialog, ngumpul, diskusi menyapa warga,” ucap Mahmud Ali.

Fahri Hamzah Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia hadir dalam acara Konsolidasi Arah Baru dan Akademi Pemimpin Indonesia (API) yang digelar pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang.

Fahri Hamzah mengatakan Kota Tangerang kotor dan masih banyak sampah, Fahri menjamin Kota Tangerang akan bersih dan terbebas dari persoalan sampah ketika partai yang dipimpinnya menang dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

“Partai Gelora dapat amanah dari rakyat dan menang pemilu 2024, dalam waktu 6 bulan Indonesia pasti bersih,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

Menurutnya, jika dipercaya masyarakat partai yang dipimpinnya menjamin bahwa seluruh persoalan sampah di tanah air dapat diatasi dalam waktu singkat.

Oleh karenanya, ia kini tengah mempersiapkan para calon pemimpin berkualitas yang memiliki komitmen tinggi melalui Konsolidasi Arah Baru dan Akademi Pemimpin Indonesia ini.

“Bagi saya enggak perlu waktu lama untuk membuat negara ini bersih. Kalau saya jadi presiden masalah sampah ini bisa diatasi cuma 6 bulan saja” katanya.

Politisi yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia ini menambahkan, partainya harus maksimal di 2024. “Makanya, seluruh kekuatan dan mesin partai harus mulai dipanaskan mulai sekarang supaya hasilnya maksimal di Pemilu mendatang,” cetusnya.

Wakil Sekjen DPN Dedi ‘Miing Bagito’ Gumelar yang hadir saat acara tersebut mengatakan, diskusi adalah cara terbaik dalam memecahkan suatu persoalan. “Terlebih, saat berkumpul dan konsolidasi seperti ini, semangat para kader jadi makin kuat. Kita kuat karena bersatu. Kader-kader Partai Gelora Indonesia di bawah harus punya semangat tinggi agar Partai Gelora Indonesia dapat mendulang suara signifikan di Kota Tangerang pada Pemilu mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut, dalam acara Konsolidasi Arah Baru dan Akademi Pemimpin Indonesia, Wakil Sekjen DPN Dedi ‘Miing Bagito’ itu mengatakan, pihaknya sangat optimis, partainya akan dapat suara yang lebih baik di Pemilu 2024. “Harus optimis. Dan kita optimis, Partai Gelora Indonesia dapat mendulang suara yang lebih besar pada Pemilu 2024. Karena, persiapan kita lebih matang” tegas Miing’. (Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *