Dalam Rangka Sosialisasi Pilkades Serentak 2023 Kapolres Subang Kunjungi Desa Gandasari.

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 25/06/2023. Pemdes Gandasari Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, gelar sosialisasi pilkades serentak 2023 di Aula Desa,Kamis – 22 Juni 2023. Dalam rangka sosialisai pilkades serentak,dihadiri Kapolres Subang AKBP Sumarni, Koramil 0508 Purwadadi Subang Kapten Asep Suherdin, Jajaran Polsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, dan Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, dan staf pemerintahan Cikaum.

Dalam rangka sosialisasi pilkades serentak Desa Gandasari, Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K, S.H, M.H, kunjungi Desa Gandasari untuk memberikan edukasi saat bersosialisai pilkades Gandasari yang akan datang. Dalam acara sosialisai pilkades serentak, Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan himbauan dan memberikan edukasi kepada jajaran Pemdes Gandasari yang hadir diacara Sosialisai Pilkades Serentak,” Saya berharap untuk pilkades di Desa Gandasari aman dan kondusif,dan juga untuk tim panitia harus kopratif dalam menjalankan sebagaimana poksinya, dan juga bagi yang lainnya,bersama sama untuk menjaga dan memantau jalannya pilkades serentak yang akan datang di tahun 2023 – 2024 agar berjalan lancar.

Dan juga,” AKBP Sumarni menambahkan” untuk warga masyarakat terutama orang tua, harus lebih waspada untuk selalu menjaga dan sebagai orang tua jangan sampai lepas pantauannya terhadap putra putrinya saat keluar rumah. Berikan pandangan dan arahan pada mereka ( Anak ) agar bisa menjaga diri saat sekolah ataupun bermain ( Keluar rumah ). Apa lagi putra putri bapak/ibu yang masih duduk dibangku sekolah,jangan sampai jatuh ketangan orang orang yang salah ( Jahat ), kalau ada hal hal yang sekiranya membahayakan dan ancaman pada putra putri bapak/ibu, wajib lapor segera kepada pihak yang berwenang,atau hubungi nomer nomer darurat yang sudah diberikan pihak Polri untuk mempercepat jaringan informasi. Dalam kunjungannya, AKBP Sumarni meminta dua orang untuk hadir kedepan untuk bisa menjawab pertanyaan pertanyaan yang di sampaikan Beliau,siapa yang bisa menjawab pertanyaan Ibu Kapolres”maka akan diberi bingkisan dari Ibu sebelum meninggalkan Aula Desa.

Dengan adanya Pilkades serentak 2023,” Kepala Desa Gandasari, Karta yang biasa disapa dengan panggilan akrab nya dimasyarakat ( Pak Goang ), siap untuk mencalonkan kembali dipilkades serentak yang akan datang 2023 – 2024, ujar Kades di Aula Desa saat diwawancarai JPN. Sosok Kades ( Karta ) yang sangat dikenal dikalangan masyarakat,dengan jiwa sosial yang sangat tinggi terhadap warganya dan siapapun saat bersoaial,baik itu fisik maupun Financial. Beliau selalu belusukan dan peduli untuk membantu.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *