Antisipasi C3 dan Kenakalan Remaja, Kapolsek Bangko Langsung Pimpin Patroli KRYD

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH pimpin langsung patroli dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak pidana maupun titik-titik ruas jalan yang dijadikan remaja tempat berkumpul dan melakukan tawuran, Sabtu 24 Juni 2023, malam.

Patroli KRYD Yang dilakukan Polsek Bangko itu lantaran meningkatnya keresahan di masyarakat akibat kenakalan remaja. selain itu juga untuk antisipasi terjadinya tindak Pidana pencurian atau C3 di wilayah hukum Polsek Bangko.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian
Pramudianto SH SIK MSi melalui Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH mengatakan patroli KRYD yang dilaksanakan pihaknya itu guna antisipasi gangguan Kamtibmas terutama C3 dan kenakalan remaja.

” Sebab akhir-akhir ini di wilayah Bagansiapiapi marak terjadi tawuran antar remaja yang berakibat fatal,” kata Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH.

Dalam kejadian sebelumnya sebut Kapolsek, kejadian tauran di dominasi oleh anak-anak remaja yang masih sekolah.

” Dan ini sangat di sayangkan kita juga menghimbau orang tua yang memiliki anak remaja agar tetap memantau keberadaan anak dan jangan membiarkan anak pulang larut malam, sehingga potensi kerawanan seperti tauran maupun balap liar dapat dihindari,” terangnya.

Selain itu Kapolsek juga menyayangkan melihat anak-anak di usia muda yang seharusnya di isi dengan kegiatan positif tetapi melakukan hal hal yang sangat merugikan.

Kapolsek mengajak agar para orang tua turut serta mengawasi anak-anaknya karena peran orang tua dan keluarga sangatlah penting demi masa depan anak-anak yang tersayang.

” kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan Polsek Bangko ini rutin pada malam minggu. Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mengantisipasi tindak pidana lainnya,” Pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *