“Al-Haris” Gubernur Jambi Apresiasi Pada Inisiator Pembangunan Masjid Al Mujahidin di Koto Majidin

Kerinci – jurnalpolisi.id

Kunjungan Gubernur Jambi Al Haris ke Masjid Tanpa kubah Koto Majidin di Air membuat masyarakat empat desa koto majidin berterimakasih kepada Gubernur Jambi.

Dalam kunjungan, Gubernur Jambi menyampaikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif pembangunan Masjid tanpa kubah, Al Mujahidin, terletak di Desa Koto Majidin Diair, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci-Jambi.

Gubernur Al-Haris beserta rombongan dalam lawatannya ke Kerinci pada Jumat (23/06/2023) menyempatkan diri menyambangi masjid yang dibangun dengan arsitektur modern tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada inisiator pembangunan masjid Al mujahidin ini. Membangun masjid intinya kita membangun rumah di surga,”ujar Gubernur.

Seperti diketahui, Pembangunan Masjid Al mujahidin Koto Majidin Diair di gagas oleh Ir. Amrunas Hadist, MBA, DPT, seorang tokoh masyarakat 4 Desa Koto Majidin yang bermukim di Jakarta.

Amrunas dikenal sebagai pengusaha sukses dibidang perkebunan yang sangat dermawan.

“Saya sudah selesai dengan diri saya, saya ingin berbuat bagi orang banyak memanfaatkan sisa umur, ” ucap Amrunas Hadis DPT.

Masjid yang berlokasi di pinggiran Sungai Batang Marao itu, tampak indah kendatipun masih dalam proses pembangunan. 

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *