Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya Hadiri Penyerahan Rumah Swadaya Masyarakat

Sungaipenuh- jurnalpolisi.id

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya,SE didampingi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh H. Arlis Kasim penuhi undangan acara penyerahan Rumah Swadaya Masyarakat kepada Ibu Jarimah di Desa Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung bersama Inisiator pembangunan rumah swadaya masyarakat ibu Paspita Wati, Selasa (20/06/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Lendra Wijaya bersama H. Arlis Kasim dampingi Ibu Jarimah Pemotongan Pita sebagai tanda sah penyerahan Rumah Swadaya Masyarakat Ibu Paspita Wati kepada Ibu Jarimah.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh memberi sambutan pada acara tersebut. “Alhamdulillah melalui komunikasi yang baik dibantu juga oleh Camat, Kepala Desa dan Ninik Mamak Desa Koto Dumo, pembangunan Rumah Swadaya Masyarakat ini berjalan lancar, Mudah-mudahan Rumah ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh Ibu Jarimah sebaik-baiknya.

Kami atas nama Pemkot Sungai Penuh, Kecamatan, Desa, mengucapkan terimakasih untuk ketulusan Ibu Paspita Wati dan keluarga, yang telah berbesar hati menerima semua pegorbanan ini. Semoga keikhlasan ini menjadi ladang amal dan tabungan akhirat bagi Ibu Paspita Wati dan keluarga besarnya,” ujar Ketua Lendra Wijaya mengakhiri sambutannya.

 ( Mul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *