Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia Pamka GPKAI 7 Majelis Daerah Gelar Temu Daerah Di Kabupaten Teluk Bintuni

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan Temu Daerah itu Berlangsung di Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia GPKAI Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat sejak Jumat 23/06/2023, Turut Hadir parah pimpinan gereja GPKAI 7 Majelis Daerah , Ratusan Umat GPKAI yang tergabung dalam 7 Majelis Daerah.

Di laporkan bahwa, Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi serta mempererat kekerabatan yang melibatkan 7 Majelis Daerah, Pamka MD Bintuni, Pamka MD Iguriji, Pamka MD Mardey, Pamka MD Mayefeb, Pamka MD Igomu, Pamka MD Moskona Utara, Pamka MD Moskona Barat untuk melakukan pemilihan terhadap Kordinator Pamka GPKAI 7 Majelis Daerah.

Pantauan langsung media ini, Kegiatan tersebut di buka Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, kegiatan itu berjalan penuh aman dan meriah dengan menampilkan berbagai puji – pujian dan kotbah sesuai tema kegiatan yang di usung tentang, Injil Adalah Kekuatan Allah (Roma 1: 16 b).

Kata, Ketua Umum Pamka GPKAI 7 Majelis SE indonesia Robert Manggaprow, Sejak 2022 Pantia telah di bentuk untuk pelaksanaan kegiatan temu Daerah Pamkai GPKAI 7 Majelis Daerah rayon Bintuni raya.

Sejumlah kegiatan lain kita lakukan di tahun yang akan datang termasuk menyelesaikan sejumlah program sesuai Terget yang ada.

Di harapkan kegiatan itu dapat menghasilkan salah satu kordinator rayon untuk mendukung semua kegiatan dan program yang dilakukan dalam rangka menyiapkan program dan kegiatan itu.

Ia juga Berharap agar kegiatan itu bisa meberi nilai positif bagi umat dan Pengurus melalui rekomendasi, sehingga betul betul seorang pemuda bisa terpilih menjadi kordinator untuk mampu merangkul dan menjalankan Misi Gereja bagi umat dan pemuda pemudi GPKAI .

Sehingga dapat mendorong pemuda Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia menuju perubahan. Seusai tema yang di usung tentang ” Injil Adalah Kekuatan Allah “

Hal Senada di sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni ” Simon Doan Siba SE. Kita harus bisa dan mampu terlibat dalam setiap sistem yang ada baik di kalangan Eksekutif, Legislatif, Maupun Yudikatif, Sehingga Kita Menjadi Tuan Di negri kita.

Pihaknya mengajak semua umat Pamka GPKAI 7 Majelis Daerah yang ada di teluk Bintuni, untun terus membangun solidaris umat dalam mewujudkan nilai – nilai keimanan serta keagamaan seusai tama tentang ” Injil Adalah Kekuatan Allah”.

Selain itu, ia juga menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Temu Daerah Pamka GPKAI 7 Majelis Daerah di teluk Bintuni.

Doan Siba juga berharap kegiatan itu dapat menghasilkan keputusan dan rekondasi guna menjawab kepentingan umat di Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia GPKAI 7 Majelis Daerah di teluk Bintuni. Tutupnya 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *