Kapolresta Palangka Raya Kukuhkan 159 Polisi RW

Palangka Raya -jurnalpolisi.id

Menindaklanjuti program Baharkam Polri Komjen Pol. Dr.H.Mohammad Fadil Imran.,M.Si tentang pembentukan Polisi RW, Polresta Palangka Raya melakukan pengukuhan sebanyak 159 personil sebagai polisi RW.

Kegiatan pengukuhan yang berlangsung di lapangan Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya tersebut langsung dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H, Rabu(21/6/23) Pagi.

“Untuk di wilayah Kota Palangka Raya ada 159 petugas Polisi RW. Dimana, jumlah tersebut tersebar di 4 Polsek jajaran Polresta Palangka Raya,” ucap Budi.

“Dalam pelaksanaannya, Polisi RW dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan stakeholder terkait guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya masing-masing”, lanjutnya.

Budi meneruskan, seluruh petugas yang telah ditunjuk sebagai Polisi RW diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan memiliki dedikasi yang tinggi.

“Dimana setiap pelaksanaan tugas harus tetap sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Ujarnya.

Dilokasi yang sama, orang nomor satu di Polresta Palangka Raya tersebut memasangkan ban lengan berwarna kuning yang bertuliskan Polisi RW kepada personel yang ditunjuk.(dk_reborn-RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *