Kunjungan Silaturahmi Praktisi PAN Bpk Muhammad fahmi dapil 1 batulicin dan simpang empat

Tanah Bumbu – jurnalpolisi.id

Silaturahmi Praktisi PAN Bpk. Muhammad fahmi dapil 1 batulicin dan simpang empat. pada jumat ,(16/06/23) .bertempat di kediaman Bpk. Husni, di jln. Kampung baru, jln. Pesantren kec. simpang empat, kab. Tanah bumbu prov. Kalimantan selatan. Beserta Rombongan dalam rangka silaturahmi untuk mengsuksekan pemilu yg akan datang. dengan dihadiri Kai Banjar, H. Apan, dan Bpk. Ishak . Dari jam 20:00 ,sampai selesai. Dalam rangka tersebut, beliau Bpk. Muhammad fahmi menjelaskan, kedatangan beliau hanya untuk perkenalan sekaligus ingin mensukseskan pemilu yg akan datang, dengan damai tentram dan aman.

Beliau juga menjelaskan silaturahmi sangatlah penting demi membangun ke kokohan dalam bermasyarakat Dan ingin memberikan hasil yg positif kedepannya, dengan silaturahmi bisa menjalin tali persaudaraan yg kuat ujarnya.

Dan dalam silaturahmi itu, beliau juga bertukar pikiran untuk menyamakan persepsi pemilu mendatang, Selain itu juga beliau beserta rombongan, melakukan diskusi diskusi penting, demi program kelancaran pemilu .
Pentingnya Dalam silaturahmi ini, sehingga terbangun komitmen partai PAN dengan memprogram kerja nyata untuk masyarakat, khususnya kabupaten tanah bumbu.( A.Faruk jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *