Bupati Kerinci Adirozal Hadir Dalam Acara Sunatan Massal di Puskesmas Jujun

Kerinci – jurnalpolisi.id

Bupati Kerinci Adirozal menghadiri acara Bakti Sosial Sunatan Massal kesepuluh Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Minang Kerinci (Minker) di Puskesmas Jujun Kecamatan Keliling Danau Kerinci, Senin (19/06/2023)

Selain menyaksikan sunatan massal, Bupati Kerinci, juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan peserta dan memberikan dorongan serta semangat kepada mereka.

Ketua Minker juga turut menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan atas suksesnya acara Bakti Sosial Sunatan Massal ini. Dirinya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi Masyarakat Kerinci.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas kegiatan ini dan saya berterima kasih kepada pihak yang mendukung, dan semoga acara bakti sosial ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kerinci,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Minker juga menyampaikan kehadiran Bupati Kerinci dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal ini memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta.

“Terima kasih atas kehadiran Bupati Kerinci yang telah memberikan semangat yang luar biasa buat kami, mohon dukungan Pak Bupati agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kerinci,” tutup Ketua Minker.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan Pemkab Kerinci sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat Kerinci.

“Alhamdulillah hari ini saya menghadiri acara bakti sosial yang diadakan di Puskesmas Jujun, saya sangat mendukung kegiatan positif, bukan hanya Minker saja, apapun kegiatan yang dilakukan masyarakat saya sangat mendukung,” ujar Bupati Kerinci.

Di samping itu, dia juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan lebih luas dan merata di seluruh wilayah Kerinci, sehingga dapat mencapai lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Untuk diketahui Bakti Sosial Sunatan Massal ini juga melibatkan tenaga medis dan relawan yang siap memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta Sunatan Massal, di samping itu, kegiatan ini juga dilengkapi dengan pemberian bantuan sembako kepada keluarga peserta sunatan sebagai bentuk dukungan sosial yang lebih luas.

Reporter: Dodi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *