Kadis LH Rohil Sebut Video Beredar Banyaknya Sampah di Bawah Jembatan Pedamaran I Video Lama

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Ternyata cuitan akun oposisi pemerintah di media sosial atau lebih di kenal Facebook banyaknya sampah dibawah jembatan Pedamaran I merupakan video lama.

Pasalnya setelah di kroscek langsung oleh kepala dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) Suwandi S,Sos dibawah jembatan Pedamaran I tidak ada sampah yang seperti video diunggah oposisi pemerintah itu, Senin 19 Juni 2023.

Bahkan petugas kebersihan dari dinas lingkungan hidup itu tetap melaksanakan tugasnya sebagaimana membersihkan atau menyapu sampah-sampah yang ada dibawah jembatan Pedamaran I.

Tidak hanya itu kepala dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S,Sos juga menghampiri para pedagang yang ada di Jembatan Pedamaran I itu.

Setelah menghampiri, kepala dinas lingkungan hidup menyarankan kepada para pedagang agar sampah sampah yang ada di buang pada tempatnya karena menjaga kebersihan itu diperlukan kerjasama semua pihak.

Saran dari Kepala dinas lingkungan hidup DLH itu diresponstif oleh para pedagang dan para pedagang juga berjanji membuang sampah pada tempatnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *