Dalam Rangka Memperingati Gebyar Bulan Bung Karno,Banteng Pasundan Jabar Gelar Sepeda Santai

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 18/06/2023.
Dalam rangka memperingati Gebyar Bulan Bung Karno dibulan Juni 2023, Banteng Pasundan gelar Sepeda Santai dijalan lintas Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 17 Juni 2023.

Dalam memperingati Gebyar Bulan Bung Karno ditahun 2023 ini, Banteng Pasundan adakan giat sepeda santai yang diikuti ratusan peserta,dan juga panggung hiburan Organ Dangdut. Adapun goes sepeda santai dalam memperingati Bulan Bung Karno dibulan Juni, Nata Banteng Pasundan selaku Panitia diacara goes sepeda santai memperingati dibulan Bung Karno Presiden pertama RI, Kang Nata yang juga Aktif di PDIP, menjelaskan,”dengan Star awal dimulai dari Desa Mekarsari sampai dengan titik pinis di Lapang Bola perkebunan tebu diwilayah Desa Tanjungsari Barat.

Adapun dalam kegiatan goes sepeda santai diisi dengan berbagai hiburan dan doorfrize bermacam macam hadia yang di sajikan,ujar Nata saat diwawancarai JPN.

Dalam acara memperingati Gebyar Bulan Bung Karno dibulan Juni 2023, yang diisi berbagai acara sebagai berikut,” Sepeda Santai,Joget bersama di panggung Organ Dangdut ( Untuk memeriahkan ), dan juga pembagian doorfrize bermacam hadia disajikan. Memperingat gebyar Bulan Bung Karno,yang juga hadir ditengah tengah masyarakat” Kang Dede Sunarya yang Aktif dipartai PDIP disambut meriah Tim Banteng Pasundan PDIP.

Dalam kesempatan ini,Kang Dede S sedikit menyampaikan di Gebyar Bulan Bung Karno orang nomer 1 di Indonesia sebagai Presiden Pertama RI. Bagi keluarga besar PDI Perjuangan,
mempunyai banyak sejarah dan makna dibulan Juni. Tiga momen sejarah dan makna yang tidak bisa dilupakan dalam tubuh PDI Perjuangan” 1. Tanggal 01 Juni Pidato Bung Karno soal PancaSila di sidang BPUPKI ( Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia ), 06 Juni Lahirnya Bung Karno, dan 21 Juni Wafatnya Bung Karno,dan masih banyak makna makna yang sangat berarti di Bulan Juni yang penuh Sejarah dan Makna,Ucap Kang Dede Sunarya PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan ini,diacara Gebyar Bulan Bung Karno, Kang Dede Sunarya didampingi Kang Nata, yang selaku Ketua Panitia di acara sepeda santai untuk menyerahkan hadia doorfrize kepada peserta di depan panggung hiburan. Semoga momen ini membawa kita semua untuk selalu mengingat Sejarah yang penuh dengan makna dalam tubuh PDI Perjuangan dibulan Juni,ujar Nata ( Panitia ).

Taklupa juga,” Jajaran Polsek Cikaum Polres Subang yang dipimpin AKP Anton Indra Gunawan S.E, menjaga dan mengawasi dalam pengamanan diacara Gebyar Bulan Bung Karno sampai acara selesai. Dalam acara tersebut berjalan lancar aman dan kondusif.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *