Wakil Wali Kota Bukittinggi Terima Kunjungan Audensi Pengurus Bersama Anggota PWI Bukittinggi

Bukittinggi Sumbar – jurnalpolisi.Id

Dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan anggota dan pengurusan yang baru pasca pelantikan Penguru PWI Bukittinggi, Wakil Walikota Bukittinggi H.Marfendi.

Dan terima Kunjungan audiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang berlangsung di Ruang Kerja Wakil Wali kota, Jumat, 16/06/2023

H.Marfendi menyampaikan sangat mengapresiasi atas kunjungan PWI Bukittinggi dan Anggota, Wakil Wali Kota menyatakan mendukungan atas di lantiknya pengurus beberapa minggu yang lalu.

Dengan di lantiknya pengurus dan anggota kedepannya wartawan dapat membuat berita yang objektif terhadap pemerintahan yang berjalan, karena wartawan sebagai mitra, kami juga butuh kritikan tetspi sesuai dengan data dan fakta, imbuh wakil wali kota.

“Harapan kita, semoga ke depannya PWI semakin solid dan bisa menjadi wadah yang positif,” tambahnya

Wakil Wali Kota menyambut gembira dengan kedatangan para anggota PWI untuk bersilaturahmi,dan beliau juga berharap PWI mempunyai peran yang sangat signifikan untuk pembangunan di kota ini.

“Pemerintah Kota Metro tentu juga ingin bersama membangun, tidak mungkin saya bersama Wali Kota dan OPD terlibat mampu untuk melakukan pembangunan,” katanya.

Dalam audinsi teresebut turut Hadir Ketua PWI Bukittinggi Ikhwan Salim, Penasehat serta Beberapa wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Bukittinggi

Lebih lanjut Ikhwan Salim selaku Ketua PWI Bukittinggi Mengatan, ” Dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan anggota kepengurusan yang baru, bahwa perubahan kepengurusan ini agar dapat membantu meningkatkan pembangunan di Kota Bukittinggi.

Setelah terbentuknya ini agar bisa bermitra dan bekerjasama membantu mendorong dan mendukung program-program pemerintah yang ada di kota Bukitinggi dan kami siap besinergi dengan Pemkot Bukittinggi, dan menjadi organisasi yang independent, ucap ikhwan salim
( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *