Jeritan hati Dan Tangisan Anak Bangsa Buat Dinsos Aceh timur Dan Kemensos RI

Aceh timur – jurnalpolisi.id

14 Juni 2023 Miris kondisi rumah salah satu warga di Desa meunasah hagu Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur Rumah yang dihuni ibu Marlina umur 58 beserta kedua anaknya yang menderita sakit difabel tidak bisa beraktivitas.kondisi rumah tersebut kondisinya sangat memprihatinkan.

Ibu Marlina dan kedua anak nya diliputi rasa cemas karena ketika hujan disertakan angin kencang datang. Rumah yang terbuat dari bambu,dengan beberapa sisi ditutupi terpal plastik masuk air hujan ke dalam rumah.

“Kami sekeluarga sudah menghuni rumah ini sejak tiga tahun. Ketika hujan pasti bocor dimana-mana,” kata ibu Marlina , rabu (14/06/2023).

Kondisi di dalam rumah sangat prihatin kan sehingga tidak bisa dipakai untuk memasak karena tidak ada dapur hanya bisa untuk tempat istirahat saja dengan satu tempat tidur.

Ibu Marlina tidak bekerja lagi di karna kan kedua anak nya sakit dan ibu Marlina merawat anakya di rumah seorang diri tanpa ada yang mencari nafkah selama anak pertama beliau sakit dikarenakan mengalami kecelakan beberapa waktu lalu.

Kapolsek Nurussalam Iptu.Mulyadi.SH.MH di dampingi Danramil Nurussalam Kapten.M Kaoy berserta Babinsa,Bhabinkamtibmas di dampingi Keuchik dan Sekdes Gampong Meunasah Hagu.

“kami ucapkan terimaksih kepada rekan rekan Media yang sudah meliput dan mendapingi kami mengunjungi keluarga ibu Marlina dengan kondisi seperti ini yang sama sama kita lihat bagaimana kondisi keluarga Ibu Marlina sekarang yang sangat memperhatinkan.Kami dari pihak Muspika juga sudah mengajukan ke Dinas Sosial Aceh Timur dan kami juga butuh dukungan ke intansi pemerintah agar warga kami mendapatkan bantuan.”ujar Kapolsek Nurussalam.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *