Personil Polsek Pattallassang Luangkan Waktu Melayat ke Rumah Duka

Takalar – jurnalpolisi.id

Sebagai wujud belasungkawa “Aipda Rudi” Setelah dapat impormasi Atas meninggalnya Salah Satu warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Pallantikang Untuk meluangkan waktu melayat kerumah duka di Lingkungan Limbungan, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan Rabu 14/06/2023.pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka Cita yang sebesar besarnya serta mendoakan arwah Almarhum, Maro Dg Se’re (69) semoga diterima disisi-Nya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Pattallassang “IPTU Sahabuddin” ketika dikonfirmasi tentang hal ini menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan Almarhum merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban dari keluarga melalui perhatian Bhabinkamtibmas.

Sikap Bhabinkamtibmas Aipda Rudi terhadap warga yang berduka dengan hadir melayat merupakan wujud kepedulian sosial terhadap warga binaannya, selain itu hal tersebut juga merupakan hak seorang muslim terhadap muslim lainnya Ucap: Kapolsek.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *