Rumah Risoles dan Cafe Raso Kopi Tawarkan Nuansa Vintage dan Outdoor

Bukittinggi Sumbar – jurnalpolisi.id

Ditengah gencarnya bisnis kuliner yang menjamur di Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Rumah Risoles dan Cafe Raso Kopi hadir dengan nuansa yang asyik dan berbeda.

Rumah dan Cafe ini menawarkan Nuansa  Vintage dan outdoor serta menyuguhkan Musik yang akan membuat kamu terhibur.

Selain interiornya yang unik, Cafe Raso Kopi juga menawarkan menu kopi dan makanan yang lezat dengan harga cukup murah, Pilihan makanan dan minuman yang beragam, membuat kamu tinggal memilih sesuai dengan selera yang diinginkan.

Tempat tongkrongan seringkali menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat pekerja dan terkhusus anak muda untuk melepas penat setelah beraktivitas seharian, maka dari itu pihak pengelola harus membuat inovasi agar menarik pengunjung.

Rumah Risoles dan Cafe Raso Kopi  berada di kawasan Simpang Mandiangin, Kelurahan Campago Ipuh Kota Bukittinggi, buka setiap hari mulai dari jam 13:00 WIB hingga 23:00 WIB.

Cafe ini selalu dipadati dengan pengunjung yang ingin menikmati suasana yang nyaman dan menyenangkan.

“Cafe Raso Kopi ini salah satu cafe yang nyaman untuk nongkrong bersama keluarga dan teman, selain tempatnya yang nyaman, susananya juga sangat asik,” ujar Deni salah satu pengunjung yang datang pada Minggu, (11/6/2023) malam.

Ferdian, pemilik sekaligus owner Cafe tersebut yang juga ketua KADIN Kota Bukittinggi menyebutkan, dengan banyak nya pertumbuhan cafe coffee dan tempat tongkrongan di Kota Bukittinggi.

“Ini hendaknya dapat juga menggeliatkan ekonomi para pelaku UMKM bukittinggi,” sebut Ferdian.

Artinya ini juga dapat memenuhi selera masyarakat Bukittinggi dengan rasa kopi yang khas dipunyai masing masing cafe/ coffee serta makanannya.

Dijelaskan untuk makanan sendiri kami menyediakan Risoles dengan berbagai macam rasa, seperti risoles ayam mayo, risoles daging asap telur, risoles original dan risoles keju, tak lupa juga yang baru baru ini viral dari makanan baru kami yaitu Burger “UFO”.

“Burger yang berbentuk UFO dengan berbagai macam isian, dari isian ice krim berbagai rasa dan isian burger saus keju dan saus lada hitam,” kata Ferdian menjelaskan.

Tak heran jika Cafe Raso Kopi ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menemukan tempat tongkrongan yang unik dan menyenangkan di tengah Kota Bukittinggi.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *