Kepala SMP N 1 kec. panyabungan selatan ajak seluruh sekolah di kab. Mandailing natal perangi narkoba

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

 

Di tengah maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Mandailing Natal, merambah ke anak usia dini yang mengancam dan menghancurkan masadepan generasi muda dan bangsa, tentu ini menjadi sebuah hal sangat
meresahkan dan seharusnya menjadi sebuah perhatian serius yang harus kita lawan bersama.

Kepala SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan mengajak seluruh sekolah untuk kampanye melawan narkoba selesai upacara bendera di SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan di Desa Kayulaut Kecamatan Panyabungan Selatan, Kab. Madina. Para guru dan siswa menyatakan sikap untuk perang terhadap Narkoba — apa pun jenisnya — karena menjadi ancaman serius bagi keberlangsungan generasi kita ke depan.

Kepala SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan Faisal Nasution S.Pd menyampaikan amanahnya, menyinggung sekaligus mengingatkan kepada anak-anak kita akan bahaya dan ancaman Narkoba, tidak hanya kalangan pekerja, orang dewasa, bahkan anak-anak pun sudah menjadi target sasaran peredaran Narkoba.

Dijelaskan, tagline diusung dan setiap apel pagi disampaikan yakni: Narkoba – NO Prestasi- YES, SMP N 1 Panyabungan Selatan – Bersama Menuju Prestasi, Katakan Tidak Pada Narkoba.

Dukungan perlawan narkoba ini harus terus kita gaungkan dengan harapan menimbulkan sebuah kesadaran kepada anak-anak kita untuk tidak terjerumus kepada Narkoba,” katanya.

Dalam hal ini ketika di telpon melalui WA Presiden Ikatan Pemuda Mandailing Tan Gozali Nasution juga berharap, Aparat penegak hukum semakin tegas dan fokus untuk pemberantasan dan pemutusan mata rantai peredaran Narkoba dan menangkap semua bandar – bandar besar, kita mengapreasasi SMPN 1 Panyabungan Selatan yang ikut kampanye perlawanan narkoba yang sebelumnya SMPN 2 Siabu, termasuk kepada anak – anak sekolah, apalagi di tengah gencarnya dukungan dari berbagai kalangan dan kampanye perang melawan narkoba.

(Icuk jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *