Pak Ondim Copot Plt.Kades Secanggang Susah dijumpai warga.

Secanggang,SUMUT-jurnalpolisi.id

Menjelang enam bulan masa jabatan Plt.Kades Secanggang Parsadanta Sembiring, geliat dan kegelisahan sudah mulai terpancar ditengah masyarakat. Hal itu disampaikan salah seorang tokoh pemuda Secanggang pada awak media Sabtu, 10/06. Menurut tokoh pemuda yang tak mau dipublish namanya itu, selama menjabat Plt.

Kades Pak Parsadanta tersebut sangat susah untuk dijumpai warga. Bahkan janji nya akan mengurus janji-janji nya Pak Ondim dalam hal mengupayakan sarana olah raga (lapangan bola kaki-red) di dusun “Tanah Tinggi” tak ada lagi mencuat beritanya kepermukaan. Menyikapi hal tersebut, kami memohon kepada Pak Ondim untuk dapat “mengevaluasi” beliau dari jabatannya selalu Plt.Kades di desa kami lanjut sang tokoh. Dalam waktu dekat ini, kami juga berencana mengirimkan “pesan tertulis kepada Bapak Plt.Bupati Langkat” menyangkut kinerja Plt.Kades Secanggang selama 6 bulan ini.

Menyangkut masalah 54 Truk Sirtu yang kini jadi pergunjingan akan kami sampaikan uraian tersebut ke Inspektorat dalam waktu sesegera mungkin pungkasnya. Kami sangat berharap dana-dana yang telah menjadi hak desa kami “jangan lagi diakal-akali” lanjutnya.Kami berharap kepada Pak Plt.Bupati Langkat menanggapi keluhan-keluhan kami ujarnya.(sahrul – jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *