Pimpinan Anak Cabang Pemuda pancasila kecamatan Stabat Gelar Jum,at Barokah di Mesjid AL-HIDAYAH di Lingk 5 Kel Stabat baru kecamatan Santuni Anak yatim dan ibu lansia.

Langkat, -Jurnalpolisi.id

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum,at Barokah Santuni anak yatim dan ibu lansia sebanyak 16 orang pada hari Jum,at 9/6/2023 dilaksanakan di Mesjid AL-Hidayah Link V jln perniagaan kelurahan Stabat Baru kecamatan Stabat.

Turut hadir Ketua Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,Sektaris facharuddin Rambe dan sekaligus pembaca doa,ketua KOTI bersama anggota,ketua Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat Baru Muhamad Usman,ketua Pemuda Pancasila Ransus Khairul Fahri bersama anggota,dan pengurus PAC Pemuda pancasila kecamatan Stabat.

Dalam kata sambutan ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza saya berharap Semogga Bantuan yang saya berikan ini mendapat Borakah nya dan Bermemfaat,Istigomah,saya doakan semoga ibu ibu dan,Orang tua saya yang ada diLingk V kelurahan Stabat baru ini sehat selalu,panjang umur.
Saya sebagai pimpinan anak cabang(PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Stabat mohon juga doa dari ibu ibu agar saya tetap sehat selalu,kalau saya sehat nanti nya kita Bisa bersilaturahmi lagi.

Dalam kata sambutan ketua Ransus pemuda Pancasila Stabat Baru Khairul Fahri saya sangat Beterima kasih kepada ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah Bersilaturahmi dimesjid AL-Hidayah ini di jln perniagaan kelurahan Stabat baru dan saya mengucap beterima kasih sebesar besar atas bantuan yang di berikan kepada ibu ibu lansia dan janda. semoga bantuan yang di beri kan Ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan dapat membawa Barokah,saya Doa kan ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Riki sapariza sehat selalu,panjang umur,murah Rezeki.dan semakin sukses.

Saat di wancarai awak media Ibu Lansia dan ibu janda menjelaskan kami sangat beterima kasih sebesar besar kepada ketua PAC Pemuda pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah mengunjungi kami dan memberi bantuan berupa beras,semogga keluarga besar PAC Pemuda pancasila kecamatan sehat selalu ,semakin sukses dan semakin jaya (kaperwil)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *