Kunjungan Kerja Di Wilayah Prov. Aceh, Dirajenad Kunjungi Ajendam Iskandar Muda.

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., didampingi Ny. Setya Faisal Ahmadi dalam agendanya melaksanakan kunjungan kerja di Mako Ajendam Iskandar Muda, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh pada hari Kamis (08/06/23) pagi.

Tiba di Mako Ajendam Iskandar Muda Dirajenad disambut dengan laporan oleh Kepala Ajudan Jenderal Iskandar Muda (Kaajendam IM) Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S.I.P., M.M., dilanjutkan dengan menerima pengalungan kain khas Aceh, persembahan tarian Ranup Lampuan, dan menerima hormat jajar, kemudian menerima peusijuek, dan melaksanakan transit sejenak sebelum melaksanakan paparan satuan oleh Kaajendam IM.

Dalam pengarahannya Dirajenad menyampaikan “Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dengan rahmat dan karunia-Nya kita dapat berkumpul disini, saya hadir disini seperti bernostalgia sudah 12 tahun berlalu saat saya menjabat sebagai Kaajendam IM tahun 2010 silam suasana nya masih sama seperti dulu .”

Kemudian beberapa penekanan juga disampaikan Dirajenad, Saya berpesan agar hindari sekecil apapun pelanggaran, agar selalu mempedomani 7 Perintah Harian Kasad agar dijalankan di kehidupan sehari-hari baik untuk prajurit TNI, PNS dan Persit.

Selesai pengarahan Dirajenad juga menerima cinderamata dari Kaajendam IM, pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Pensiunan TNI, pemberian santunan kepada anak yatim/piatu, kemudian melaksanakan penanaman pohon kenangan, peletakan batu pertama pembangunan ruang piket Ajendam IM dan diakhiri dengan sesi foto bersama pejabat Ajen sewilayah Kodam IM.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Setya Faisal juga meresmikan Kantor Persit KCK Ranting 3 Ajen Cab III PD IM dan meninjau langsung hasil kerajinan dari anggota Persit KCK Ranting 3 Ajen Cab III PD IM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubditminperspra Ditajenad Kolonel Caj Arif Hidayat, Ketua Persit KCK Cab XV PG Mabesad, Kaajendam IM, Ketua Persit KCK Ranting 3 Ajen Cab III PD IM, Seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Ajendam IM dan Persit KCK Ranting 3 Ajen Cab III PD IM.(Elroy -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *