Meriahkan Hari Bhayangkara Ke -77 Polda Sulsel vs Jurnalis Tanding Sepakbola Persahabatan

Takalar, jurnalpolisi.id
Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, Jajaran Pimpinan Polda Sulawesi Selatan bersama Persatuan Wartawan Indonesia di Kota Makassar menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Kapolda Sulawes Selatan bersama PJU Polda Sulawesi Selatan berhadapan Para Anggota PWI dan Wartawan dari berbagai Media.

Pertandingan Persahabatan tersebut digelar di Stadion Pallawa 88 Polda Sulawesi Selatan Kamis 08/06/2023.Tampak hadir dari kalangan Media, Ketua PWI Sulawesi Selatan H.M. Agussalim Alwi Hamu, Sejumlah Pimred, Wartawan Senior dari Media Cetak, Online dan Elektronik.

Kapolda Sulawesi Selatan mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara Polisi dengan insan pers. Karena polisi dengan media sebagai mitra sehingga harus terus bergandeng tangan.

Dengan dilakukannya pertandingan ini harapannya Polri dan Rekan media akan terus terjalin komunikasi yang baik. Olehnya itu, hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan”, harap Kapolda.

Kapolda Sulawesi Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah secara berkesinambungan memberitakan kegiatan-kegiatan Polda Sulawesi Selatan Secara positif.

(St Hajrah Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *