Acara perpisahan SD Negeri 03 Pulai Anak Air Yang Berlangsung Sangat Gembira Sekali.

Bukittinggi Sumbar-jurnalpolisi.id

Acara perpisahan SD Negeri 03 Pulai anak air yang berlangsung pada hari Kamis (8/6/2023) sangat meriah dan penuh suka cita.Bermacam pentas seni di tampilkan para murid sekolah tersebut di antara nya ada aneka tarian dari bermacam daerah dan provinsi,pantonim,puisi,pidato dan banyak lagi acara pentas seni lain nya yang di tampilkan.

Untuk di bukittinggi baru sd 03 yg mempunyai gelar karya seni Yang di Buat siswa dari Kelas Satu sampai Kelas Enam.Acara ini juga di hadiri oleh Lurah Pulai anak aia ,Ibuk pengawas, Ketua komite,RT dan RW Anak air.

Dalam kesempatan ini Ferizal SH Dt Palimo (plt) Lurah Pulau anak aia,mengatakan sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa dengan keberhasilan SDN 03 Pulai anak air berhasil menggelar pentas seni dari murid murid nya.

Juga Bapak lurah berharap agar para guru selalu memberikan pendidikan akhlak  sesuai dengan yang telah di instruksikan  bapak walikota Bukittinggi Erman Safar  untuk menciptakan anak yang berprestasi dan berahklak budi pekerti yang baik ulasnya.

Acara ini semua di kemas dari paguyuban kelas 6 SDN 03 dengan talenta seninya.Sementara itu di tempat yang sama Weni Hamdina Spd kepala sekolah SD 03 Pulai anak air dalam sambutannya mngatakan, merasa sangat bangga karena mereka tumbuh sebagai generasi muda yang mandiri dan berkopetensi sehingga mereka bisa melanjutkan sekolah nya dengan baik ujarnya.

Dalam kesempatan ini kepsek juga mngatakan pengumuman tanda lulus untuk tahun ini di laksanakan secara online imbuhnya.Dan juga kepsek sangat bangga kepada wali murid terutama wali murid kelas  6 karena semua  acara ini berlangsung berkat kekompakan dan kreatifitas wali murid tuturnya.

Fahrul Akbar Salah satu murid sd 03 yg juga mempunyai prestasi  nasional yang di laksanakan di kota pekan baru beberapa waktu yang lalu berhasil meraih juara satu Pencak silat usia dini tukasnya.

Salah seorang wali murid bernama Wati(36) saat di mintai tanggapannya oleh awak media, mengatakan sangat banggga menyekolahkan anak nya di SDN 03 tersebut karena sekolah tersebut sangat banyak mempunyai prestasi, baik di bidang seni,pendidikan,olah raga dan bahkan sudah mncapai tingkat nasional, itu suatu prestasi yg sangat luar biasa ini semua tak terlepas dari guru pendidik

Bahkan yang tak lebih hebat nya suasana dan lingkungan yang nyaman jauh dari kebisingan,sehingga mendukung proses belajar mengajar berjalan dengan baik ungkap nya.
.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *