Dalam Rangka HUT POMAD ke 77 Thn, Subdenpom XIV/1- 1 Takalar Laksanakan Donor Darah.

Takalar, jurnalpolisi.id
Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 77 Corps Polisi Militer (PM) Angkatan Darat Tahun 2023, Sub Denpom XIV/ 1-1 melaksanakan beberapa rangkaian yang Sedang berlangsung di Kantor Subdenpom XIV 1-1 Takalar jln poros Pattallassang kelurahan Pattallassang kec Pattallassang kab Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Rabu 07/06/2023.

Pada kegiatan Donor Darah yang digelar secara Serentak di Seluruh indonesia dalam Rangka memeriahkan HUT POMAD ke 77 Tahun.Selain memperingati HUT Pomad, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan memenuhi Stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pada Pantauan Wartawan Donor darah tersebut selain Turut hadir Kasat Samapta Polres Takalar AKP Haji Basri, di ikuti Personil Kodim 1426 Takalar Sebanyak 15 Orang, Personil Polres Takalar Sebanyak 15 Orang dan Personil Yonif 726/TML Sebanyak 20 Orang, Perumda Air Minum Tirta panrannuangku 20 Orang

Pada kesempatan itu, Dansubdenpom XIV/1-1 Takalar .Lettu Cpm Jamaluddin, mengatakan kepada Wartawan Di Ruang kerjanya, melalui kegiatan donor darah disamping dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Corps Polisi Militer Angkatan Darat, juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesama serta dengan Donor darah secara teratur dapat mendeteksi penyakit secara dini, menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan membantu menurunkan berat badan. Ucap: Dansubpom.

Dansubpom XIV/1-1 Takalar.Lettu Cpm Jamaluddin, menambahkan Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Takalar pada khususnya,”ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.Selain donor darah, Lettu Cpm Jamaluddin menjelaskan ada beberapa rangkaian yakni Akan melaksanakan Anjang sana bakti Sosial.

“Rangkaian kegiatan akan ditutup pada tanggal 22 Juni dengan melaksanakan Syukuran HUT ke- 77 Corps Polisi Militer ( PM) Angkatan Darat Tahun 2023,” kata: Pak Jamaluddin.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” pungkasnya.Sampai berita diturunkan terlihat yang terdaftar yang ikut dalam kegiatan donor darah tersebut sebanyak orang.70 Orang.

(St Hajrah/Dg ngila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *