Team Srikandi Bolavoli Desa Kebaman Merebut Juara 1 2023 Sekecamatan Srono.

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Event Gala Bolavoli Desa, Kecamatan Srono dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Banyuwangi.Acara yang berlokasi di lapangan bolavoli RTH Lapangan Desa Bagorejo kecamatan srono Banyuwangi terselenggara senen malam petang( 05-06- 2023)

acara final gala bolavoli di hadiri seluruh kepala desa sekecamatan Srono di komando langsung oleh ibu camat.
Turut hadir juga ibu Ipuk selaku Bupati Banyuwangi

dalam kancah final Gala bolavoli sekecamatan Srono.perebutan juara satu .Team putri dari.desa Bagorejo melawan team desa Kebaman Sedangkan team putra desa Bagorejo melawan team desa Kepundungan.
pertandingan yang di saksikan kurang lebih 500 penonton ini sangat menegangan poin demi poin saling berkejaran antara kedua team Baik team putra maupun putri.
Ala hasil team putri desa Kebaman jadi jawara mengalahkan team dari Desa Bagorejo.
Sedangkan team putra di menangkan.
desa Bagorejo mengalahkan team dari Desa kepundungan.

Alif Bahrudin Spd selaku kepala desa kebaman menerangkan pada awak media Singgih sudarmanto dengan kemenangan team putri dalam laga bola voli tahun 2023 sekecamatan srono beliunya sangat bersukur.dengan kemenangan team nya maka .team bolavoli desa kebaman akan mewakili pertandingan di tingkat kabupaten.
Kepala desa kebaman menyatakan bahwa tujuan dari event ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda dalam meningkatkan bakat mereka serta menjalin silaturahmi antar desa.
“Semoga acara ini memberikan semangat baru kepada generasi muda dalam kegiatan olahraga seperti ini dan sekaligus mempererat kekompakan dan kebersamaan,” kata Kepala Desa kebaman srono.
Dalam pelaksanaannya, acara berjalan lancar dan seru. Tidak terkecuali pertandingan perdana tim bola voli putri yang diadakan sebagai penutup acara.
Masyarakat sangat senang dan antusias mengikuti event ini. Terlihat dari ramainya lapangan voli yang dikerubungi masyarakat sekecamatan srono dan sekitarnya. 
Salah satu penonton yang datang ke pertandingan bola voli ini mengungkapkan, “Kegiatan seperti ini Semakin membangkitkan semangat olahraga khususnya di wilayah Kecamatan Srono.*’, pungkasnya.

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *