Maju Jadi Caleg Demokrat Provinsi Banten, Mujito Donor Darah Bersama Abdul Syukur Center dan PMI

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Mujito akrab disapa Gito Relawan M. Cak Nawa Said Dimyati (CNW) ditunjuk untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten 2024. Saat berada di kediaman H. Abdul Syukur, Pinang, Kota Tangerang, saat dimintai berjumpa oleh awak media. Minggu (04/06/2023).

Mujito mendukung adanya program sosial dan kesehatan yang ke-12 setiap 3 bulan di lakukan oleh H. Abdul Syukur yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari dapil Kota Tangerang.

“Bersama Abdul Syukur Center dan PMI program sosial donor darah untuk kesehatan masyarakat yang dilakukan H. Abdul Syukur melalui Abdul Syukur Center (ASC), dukung penuh, hal ini penting bagi masyarakat” ucap Mujito.

“ Saya siap maju, tapi dengan syarat tidak ada biaya dan Alhamdulillah cuma modal Rp 60 ribu saja. Saya ditunjuk dari DPD Partai Demokrat Provinsi Banten untuk memenuhi kekurangan kuota bacaleg DPRD Provinsi Banten, seperti bayar bikin SKCK Rp 50 ribu dan biaya medical Checkup Rp 10 ribu, dan surat dari kejaksaan. Akhirnya, saya lolos terdaftar di KPU,” ucapnya.

Mujito menyoroti banyak persoalan yang ada di daerah pilihannya, Kabupaten Tangerang. Sebutnya, jika dirinya terpilih sebagai DPRD Provinsi Banten, nanti, hal tersebut, akan diperjuangkannya.

“Seperti adanya Isyu money politik, kalau ada uang baru dipilih, nah pola pikir semacam ini harus segera dibenahi. Jika terpilih, soal lapangan pekerjaan boleh dikatakan di Kabupaten Tangerang lebih banyak jika dibandingkan dengan Kota Tangerang. Dewan terpilih harus bisa mengakomodir untuk pemilihnya, agar punya lapangan pekerjaan. Nah menurut saya untuk infrastruktur juga masih minim ya, belum merata, ini juga menjadi fokus perhatian kita. Terkait itu, saya tidak berjanji, namun saya akan tetap berusaha dan berjuang dalam memenuhi janji itu,” ucapnya.

Terkait hal itu caleg Demokrat Mujito menilai langkah maju sebagai caleg dalam Pemilu 2024 sangat pas. Sebab dikatakanya hal itu dikhawatirkan akan terjadi penyalahgunaan wewenang dan anggaran jika pengangguran terus meningkat dan infrastruktur tidak awasi pekerjaannya.

Pileg 2024 kali ini, saya ikut mendaftarkan diri sebagai caleg yaitu dari Partai Demokrat Mujito maju sebagai caleg dari Dapil Kabuptan Tangerang DPRD Provinsi Banten.

Editor: Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *