Pelepasan dan Wisuda Siswa Kelas 6 Tahun Ajaran 2022/2023 SDN 4 Wonosobo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur

Wonosobo – jurnalpolisi.id

Pengumuman kelulusan siswa kelas 6 SDN 4 Wonosobo I Tahun Ajaran 2022/2023 telah dilaksanakan pada tanggal 3 Juni Tahun 2023. Pada pengumuman tersebut, semua siswa kelas 6 SDN 4 Wonosobo I dinyatakan lulus. Selanjutnya, para Guru Mengajak Semua Siswa Siswinya Rekreasi Membuat Acara Goes To Study Tour Untuk Merayakan Kelulusan Yang Sudah Di Impikan Para Siswanya,

Selanjutnya, SDN 4 Wonosobo I melaksanakan wisuda siswa kelas 6 sekaligus melepas para siswa dari sekolah kepada orang tua masing-masing. Pelaksanaan wisuda dan pelepasan siswa juga di buatkan sebuah acara yakni Goes To study tour , Acara ini diikuti oleh siswa disertai wali siswa, guru dan Kepala Sekolah SDN 4 Wonosobo I, serta tamu undangan yang terdiri dari pengawas pembina dan komite SDN 4 Wonosobo I.

Acara wisuda dan pelepasan dilaksanakan pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 14.30 WIB. Acara dimulai dengan iringan kepala sekolah, guru kelas, dan siswa kelas 6 memasuki Bus Yang sudah di siapkan. Selanjutnya, siswa diwisuda oleh kepala sekolah dengan pengalungan samir dan pemberian ijazah kepada siswa. Para siswa berprestasi dalam nilai terbaik ASPD dan nilai ijazah pun berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan.

Acara wisuda diakhiri dengan pengucapan janji alumni oleh seluruh siswa terwisuda serta menyanyikan lagu Mars SDN 4 Wonosobo I dan lagu Terima Kasihku untuk guruku.

Setelah acara wisuda selesai, dan siswa diserahkan kembali ke wali/orang tua. Penyerahan siswa ini dilakukan oleh kepala sekolah dan diterima oleh wakil wali siswa. Selain itu, disampaikan pula kata pamit dari perwakilan kelas 6 serta tanggapan kata pamit oleh wakil siswa kelas 5.

dan kepala sekolah dasar kelas 6 SDN 4 (bpk. syaiful mukhlis SPD) wonosobo Mengucapkan
Selamat kepada para siswa SDN 4 Wonosobo I kelas yang telah diwisuda! Semoga kalian mendapatkan tempat belajar sesuai dengan yang diharapkan! Tingkatkan belajarmu untuk mendapat hasil belajar yang lebih baik.

( Boby JPN & Cepto JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *