Gelar Sidang Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Se Provinsi Papua Barat, Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT Sampaikan Hal ini

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna GSG Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat Sejak Jumat 02/06/2023 itu, Selain Bupati Teluk Bintuni, Turut Hadir Dandim 1806 Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni, Kepala suku besar Arfak Drs.Dominggus Mandacan M.Si, Anggota DPR Provinsi Papua Barat Daniel Asmorom, Pimpinan OPD, parah Pejabat di lingkup Kabupaten Teluk Bintuni, Para Gembala Sidang GBI Sepapua Barat, Ratusan Umat GBI Se Papua Barat.

Kata, Bupati, Sebagai umat yang beriman, kita patut memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas kasih dan perkenan-Nya, kita dapat bersama-sama menghadiri acara Sidang Majelis Daerah Umum GBI Prov. Papua Barat di sore hari ini.

Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan selamat datang di Bintuni kepada semua hamba Tuhan yang berasal dari perwakilan wilayah GBI di Papua Barat dalam rangka Sidang Majeis Daerah Umum GBI di hari ini. ungkap Bupati Dua Periode itu.

Orang no satu di kabupaten teluk Bintuni itu mengatakan, Visi pelayanan Tuhan Yesus Kristus yang memanggil orang percaya untuk menjadi murid dan menghasilkan murid haruslah menjadi fokus utama bagi orang percaya dalam melaksanakan misi penginjilannya di dunia.

Bagi orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus, menghasilkan buah-buah Injil untuk menyatakan tanda-tanda Kerajaan-Nya di dunia merupakan suatu penugasan dan pengutusan yang penting untuk dilakukan di dalam dunia. Tandasnya

Hal inilah yang seharusnya dipahami dan dilaksanakan oleh gereja yang berpusat pada Injil. Hari ini secara pribadi saya bersyukur karena hadir dalam Pembukaan Sidang Majelis Daerah Umum GBI Prov. Papua Barat sekaligus menjadi saksi yang melihat pertumbuhan dan pergerakan Gereja Bethel Indonesia di provinsi ini.

Oleh sebab itu, pada kesempatan yang baik ini izinkanlah saya atas nama pribadi maupun segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Kab. Teluk Bintuni menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi- tingginya atas pekerjaan pelayanan yang dilakukan dengan sepenuh hati dengan didasari oleh kesatuan dalam kasih Kristus.

Besar harapan saya, melalui pelaksanaan Sidang Majelis Daerah Umum GBI Prov. Papua Barat ini seluruh hamba Tuhan yang turut mengambil bagian akan bersatu hati untuk menuntaskan Amanat Agung melalui pelayanan dan penggembalaan yang Tuhan percayakan kepada seluruh jemaat GBI Prov. Papua Barat. Harap Bupati

Sejalan dengan itu, pembinaan dan pembangunan di bidang keagamaan di Provinsi Papua Barat secara umum, maupun khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni, yang senantiasa mempunyai kedudukan dan peran yang sangat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan daerah.

Sehubungan dengan hal tersebut, secara khusus mengajak seluruh gembala maupun jemaat GBI Prov. Papua Barat, khususnya 10 Gereja Bethel Indonesia yang ada di wilayah Teluk Bintuni agar terus bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dalam pengembangan kerohanian masyarakat dan turut serta memberikan karya terbaik dalam membangun Kabupaten Teluk Bintuni menuju masyarakat Teluk Bintuni yang damai, maju, produktif dan berdaya saing. Tutup Bupati

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *