Kapolsek Galsel Bersinergi Dengan Perangkat Desa Gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Galesong Kota

Takalar – jurnalpolisi.id

Kapolsek Galesong, Galesong Selatan “IPTU Andi Aldiansyah.S.E”. didampingi Kepala Desa Galesong Kota “Haji Suardi Dg Mangka”, S.Sos bersinergi menggelar program Jum’at Curhat yang diadakan di Masjid Babussalam, Dusun Bayoa, Desa Galesong kota, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan . 02/06/2023..

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Galesong, Galesong Selatan IPTU Andi Aldiansyah.S.E. menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah masukan dan menyampaikan keluhan diantaranya, warga menyarankan kepada Pihak Polsek Galesong, Galesong Selatan untuk lebih aktif dan sering melakukan Patroli pada malam hari di Desa Galesong Kota untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Menyikapi masukan warga tersebut, Kapolsek akan memerintahkan anggotanya untuk bersinergi dengan Koramil Galesong, Galesong Selatan untuk lebih intensif melaksanakan Patroli gabungan pada jam dan tempat-tempat rawan di Desa tersebut.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *