Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni Studi Banding Ke Surabaya Jawa Timur.

Surabaya – Jurnalpolisi.id

kegiatan Study Banding Karang taruna kabupaten teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat itu Berlangsung di Kantor Karang taruna kota Surabaya, Sejak Sabtu 28/05/023.

Kunjungan KSB Ketua Karang Taruna Bintuni Lateng Nawarisa, yang di dampingi Wakil Ketua OKK, Bendahara dan Perwakilan Karang Taruna Distrik, beserta beberapa Anggota Karang Taruna Kab. Teluk Bintuni, Diterima langsung oleh KSB ketua karang taruna Kota Surabaya Fuad Benardi Putra dari Mentri Sosial RI Beserta jajaran.

Sekretaris Dan Bendahara serta didampingi Ketua Bidang Media dan Dokumentasi, karang taruna kota Surabaya.

Dilaporkan bahwa, Dalam kunjungan tersebut ketua karang taruna teluk Bintuni Beserta rombongan meminta Arahan Dan Meminta berbagi pengetahuan kepada Bung Fuad Ketua Karang taruna kota Surabaya didampingi Sekretaris dan Bendahara serta fungsionarisnya.

Kurang lebih dua jam berlangsung di sekretariat Kantor Karang Taruna Kota Surabaya kegiatan itu diakhiri dengan pemberian cendra mata Selempang Besebaya oleh ketua karang taruna kota Surabaya Bung Fuad kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten teluk Bintuni Lateng Nawarisa.

Begitupun sebaliknya ketua karang taruna Bintuni mengalungi noken adat Papua kepada ketua karang taruna kota Surabaya, hal itu menunjukkan hubungan silaturahmi Dalam pelayanan tugas karang taruna.

Nawarisa berharap berbagai program yang dilakukan rekan-rekan karang taruna kota Surabaya, kita bisa aplikasikan di raker Karang taruna Teluk Bintuni Papua barat.

Pihaknya menyampaikan Terima kasih pengurus Karang taruna Kota Surabaya beserta jajarannya atas waktu arahan dan berbagi ilmu kepada Pengurus karang taruna kabupaten teluk Bintuni yang hadir dalam agenda study banding itu. Tutup Nawarisa.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *