Hibah Tanah Dua Hektar Dari Pemda Teluk Bintuni Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat Heri Supriono Meninjau Lokasih Pembangunan Kantor Pengadilan Negri (PN) Teluk Bintuni

Bintuni – jurnalpolisi.id

Peninjauan Lokasih itu Berlangsung di Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat Sejak Santu 27/05/2023, Selain ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Turut didampingi Ketua Pengadilan Negri (PN) Manokwari, Berlinda Ursula Mayor, Bupati Teluk Bintuni, PLT Sekertaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah kabupaten teluk Bintuni.

Dalam Kunjungan kerja itu, Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat Beserta rombongan dapat meninjau lokasi Pembanguan Gedung Pengadilan Negri PN kabupaten teluk Bintuni.

Di laporkan bahwa, pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni menghibakan tanah untuk mendukung Pembanguan gedung pengadilan negeri itu dalam rangka menjawab Fasilitas serta sarana prasarana Sebagai Forum Pimpinan Komunikasi perangkat Daerah.

Kata, Ketua Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Kunjungan tersebut di lakukan dalam rangka melihat lokasih tanah yang akan di gunakan untuk pembangunan Gedung Pengadilan Negri PN kabupaten teluk Bintuni.

Pihaknya berharap dengan adanya lokasih yang di siapkan oleh pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni, tidak lama lagi akan di bangun gedung pengadilan negeri itu. Ungkap Supriono

Dengan dibangunya kantor pengadilan negeri itu, masyakarat pencari keadilan di kabupaten teluk Bintuni tidak akan jauh – jauh untuk mencari keadilan di Manokwari cukup di Bintuni saja. Imbuhnya

Orang no satu di pengadilan tinggi papua barat itu juga meminta dukungan dari semua elemen masyarakat di kabupaten teluk Bintuni sehingga gedung tersebut secepatnya di bangun guna menjawab kepentingan masyakarat terutama pencari ke Adilan di negri ini. pugnkasnya

Hal Senada di sampaikan Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT, Sebagai pemerintah daerah kami berterima kasih kepada bapak ketua pengadilan tinggi papua barat, ketua pengadilan negeri PN Manokwari dan rombongan Atas kunjungan kerja hari ini di teluk Bintuni.

Bupati menyebutkan bahwa, tentu dengan kehadiran ketua pengadilan tinggi papua barat beserta rombongan hari ini dalam rangka melihat kesiapan daerah.

Selain itu ia menambakan bahwa, pemerintah daerah telah menyiapkan tanah lokasih pembangunan gedung pengadilan negeri PN teluk Bintuni sekitar dua hektar.

Pihaknya berharap, atas upaya ketua pengadilan tinggi papua barat, Kepresnya bisa selesai cepat, sehingga tanah tersebut tidak tinggal kosong, Pemerintah daerah kabupaten Teluk Bintuni terus mendukung Proses pembangunan gedung pengadilan negeri PN itu demi menjawab kepentingan masyakarat di tanah sisar matiti ini. Tutup Bupati Dua Periode itu.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *