Andik Pegiarto SKM Silaturahmi Ke Ketua Ranting Kelurahan Sumampir Bersama Pengurus Ranting Pemuda Pancasila

Banyumas – jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Fraksi Golongan Karya ( GOLKAR) Dan Sekaligus Sekretaris Komisi 4 Andik Pegiarto SKM Bangun bersilaturahim ke kediaaman ketua Ranting Kelurahan SUMAMPIR Pemuda Pancasila di Jalan Riyanto Gang Cempaka Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas,Jumat 26 Mei 2023.

Dalam pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan dan keakraban ini, Sekretaris Komisi 4 DPRD kabupaten Banyumas Andik Pegiarto SKM Fraksi Golkar silaturahmi dengan Anggota Pemuda Pancasila Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara.Andik Pegiarto SKM dihadapan puluhan Ranting Pemuda Pancsila menjelaskan kalau anggota DPRD Kabupaten Banyumas adalah pembantu rakyat dan untuk itu kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Banyumas Khususnya Di Daerah Sumampir agar tidak sungkan-sungkan untuk mengadukan segala masalah yang ada di masyarakat. Kedekatan dan kekeluargaan yg sudah km terjalin inilah membuat seluruh anggota PP tidak sungkan sungkan untuk saling berkoordinasi dan komunikasi secara intens baik untuk organisasi dan juga membantu dalam pemenangan pemilu besok.

Selama ini Andik jg ikut berperan dlm membantu pengembangan organisasi Pemuda Pancasila.Salah satu Anggota Ranting Sumampir Pemuda Pancasila Boim Mengusulkan Ambulance Gratis.
Dengan adanya silaturahmi dan kordinasi inilah sebagai wujud bahwa anggota dewan ini siap untuk membawa aspirasi dan komunikasi masyarakat di dapilnya

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *