Sosok Wanita yang diduga Ngamar Bareng Wakil Bupati Rokan Hilir, Ternyata ASN Pejabat di Dinas Pendapatan

Riau, jurnalpolisi.id

Kabar Wakil Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau, HS yang tertangkap basah ketika sedang ‘ngamar’ bersama seorang wanita viral di media sosial.

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H S digerebek dalam kamar hotel bersama seorang wanita di Hotel Premiere Kota Pekanbaru.

Kabar Wakil Bupati Rokan Hilir, HS yang tertangkap basah ketika sedang ‘ngamar’ bersama seorang wanita mengejutkan masyarakat.

Banyak pihak mempertanyak siapa sosok wanita yang tertangkap basah tengah bermalam bersama HS di sebuah hotel mewah.

Sosok wanita yang ditemukan anggota Kepolisian ketika menggerebek hotel mewah di wilayah Pekanbaru, Riau pada Kamis (25/5/2023) malam itu adalah seorang Aparatur Sipil Negera (ASN).

ASN tersebut dikabarkan merupakan Pejabat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Diketahui menurut polisi wanita itu berinisial DRS. Wanita yang disebut-sebut bukan istrinya Wabup itu merupakan pejabat di Badan Pendapatan Daerah pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengungkapkan wanita yang bermalam dengan Sulaiman bukanlah istri sah dari Sulaiman.

“Bukan (istri Wabup). Wanitanya itu seorang PNS di kabupaten itu juga,” kata Kombes Pol Asep Darmawan.

Wanita tersebut adalah bawahan HS di Dinas Pendapatan Daerah dengan inisial DRS.

“ ya, mereka berdua di kamar hotel. Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS,” kata Asep Darmawan kepada media pada hari Jumat (26/5/2023).

DRS diketahui menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

Polisi saat ini terus melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Terkait hal tersebut, Kombes Pol Asep Darmawan mengungkapkan Sulaiman dan wanita itu masih diperiksa secara intensif.

Usai digerebek, keduanya pun digiring ke Mapolda Riau untuk menjalani pemeriksaan.

Asep sempat menceritakan kronologi penggerebekan HS dan DRS.

Peristiwa penggerebekan itu terjadi pada Kamis (25/5/2023) malam, saat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau menggelar razia antisipasi penyakit masyarakat atau disingkat pekat.

“Saat itu kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” ujarnya.

DRS diketahui merupakan Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Rohil, Saat dikonfirmasi oleh media, Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Dharmawan membenarkan hal tersebut.

“Ya, tadi malam sekira pukul 23.10 Wib, ditemukan pasangan yang bukan suami istri yakni HS (Wakil Bupati Rohil) dengan DRS(Kabid pengendalian dan penerimaan Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Rohil) di Kamar 721 Hotel Premiere Jl. Jend. Sudirman Kota Pekanbaru,” ungkap Asep.

”Kronologisnya ketika tim kita mendapat informasi ada pesanan lewat michat di salah satu Hotel, setelah itu tim Jatanras bergerak untuk melakukan pengecekan dan kita temukanlah pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan dalam kamar lagi sedang asik…,” tambah Asep lagi.

Kabiro Jurnal Polisi Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *