Wabup Rohil H.S, Viral Di Medsos, (Bertaubatlah Jika Memang Benar Terjadi)

Rohil, jurnalpolisi.id

Penyakit Masyarakat (Pekat) bukan menjadi rahasi lagi, bahkan sudah menjadi tradisi dikalangan masyarakat hidung belang.

Seperti wakil bupati rohil H.S yang sudah mendapat gelar Haji, Hari ini viral di media sosial (Mensos) akun Facebook.Abdu Rab terkait penggerebekan Ditreskrimum Polda Riau di Hotel Premiere pekanbaru (Riau).

“Bilamana benar faktanya, memang terjadi faktanya dikamar hotel tersebut, dan bukan pula istri sah darinya, sungguh sangat memalukan kejadian tersebut, Na”uzubilla” Ungkap Abdu Rab di status FB nya.

Hal itu juga dikomentari oleh Zoeino mengatakan, kalau memang itu terjadi semoga kedepannya dia bisa bertaubat dan berbenah diri untuk yang lebih baik.

Merangkum Pemberitaan Jurnal Polisi.id Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H S digerebek Ditreskrimum Polda Riau di Hotel Premiere Pekanbaru.

Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan H. Sulaiman digerebek di Kamar Hotel Premiere bersama seorang wanita.

Ya, benar, yang bersangkutan sedang bersama wanita di dalam kamar hotel,” kata Kombes Asep kepada Jurnal Polisi.id Jumat (26/05/2023).

Penggerebekan dilakukan pada Kamis (25/5/2023) malam. Saat itu Tim Krimum sedang melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

Kebetulan saja ketemu yang bersangkutan. Kami sedang patroli itu prostitusi online,” jelasnya.

Informasi dirangkum, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman bersama sang wanita setelah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Riau, pada Jumat (25/5/2023) sekira pukul 11.00 Wib telah dipulangkan.

Kabiro Jurnal Polisi Id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *