Tokoh masyarakat Kecamatan Kuba H Kantan bersama Camat Kuba, Hasan Usman saat meninjau perbaikan jalan poros Sungai Panji-panji, di Kecamatan Kubu Babussalam.

KUBA , jurnalpolisi.id

Tokoh masyarakat Kecamatan Kubu Babussalam, H Hendri atau yang akrap disapa H Kantan bersama Camat Kubu Babussalam Hasan Usman SPd.MM meninjau perbaikan Jalan Poros Sungai Panji-panji, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Rabu (24/5/2023).

Saat ini, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP terus melakukan perbaikan jalan poros yang menjadi penghubung lima Kepenghuluan di Kecamatan Kubu Babussalam. Perbaikan ini menjadi perhatian dari kalangan masyarakat hingga tokoh masyarakat di Kuba.

Camat Kubu Babussalam Hasan Usman SPd MM mengatakan, perbaikan jalan poros Kecamatan Kuba terus dilakukan Bupati Rohil, Afrizal Sintong demi mempermudah akses bagi masyakat dalam bertansfortasi.

“Sore ini (Rabu) sekitar pukul 16.00 WIB saya bersama tokoh masyarakat Kecamatan Kubu Babussalam, H Hendri atau H Kantan dan Penghulu Sungai Panji-panji meninjau langsung perbaikan jalan Poros Kecamatan Kubu Babussalam di Kepenghuluan Sungai Panji-panji,” kata Camat.

Lanjut Camat, perbaikan jalan itu dimulai dari Simpang Simah, Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri menuju Kepenghuluan Sungai Panji-panji.

“Jadi, jalan poros ini penghubung lima Kepenghuluan di Kecamatan Kubu Babussalam,” ujarnya.

Sementara itu, H Kantan menambahkan, ruas jalan poros Kecamatan Kubu Babussalam yang mengalami kerusakan sudah dilakukan perbaikan oleh Bupati dengan cara melakukan profil ulang jalan dan dilakukan pemadatan dengan menggunakan alat berat berupa Bomak.

“Sekarang akses masyarakat sudah mudah dilintasi, mana titik jalan yang rusak, langsung diperbaiki, sebenarnya alat berat itu hari (Rabu) mau roling, tapi saya tahan, kita minta terus diratakan mana jalan-jalan yang terdapat lobang, ini bentuk kepedulian pak Bupati kita, mewakili masyarakat kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pak Bupati,” pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *