Bupati Rohil Perbaiki Jalan Penghubung 5 Kepenghuluan di Kuba

KUBA, jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP melakukan perbaikan Jalan Poros Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (22/5/2023).

Perbaikan jalan ini dengan cara menggunakan alat berat berupa Bomak dan Geleder milik Pemkab Rohil dengan memprofil jalan kemudian dipadatkan. Saat ini ruas jalan poros Kecamatan Kubu Babussalam penghubung lima Kepenghuluan di Kuba sudah mulus.

Masyarakat mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut meski dengan cara perawatan. Kini, masyarakat mengaku senang melintasi jalan itu karena tidak lagi ditemukan lobang-lobang kecil di badan jalan.

Camat Kubu Babussalam, Hasan Usman SPd.MM membenarkan perbaikan jalan poros Kecamatan Kubu Babussalam.

“Alhamdulilalh, pak Bupati melakukan perbaikan jalan poros Kecamatan Kubu Babussalam, jalan ini penghubung lima Kepenghuluan di Kubu Babussalam yakni Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri, Rantau Panjang Kiri Hilir, Sungai Pinang, Jojol dan Kepenghuluan Sungai Panji-panji,” ujarnya.

Lanjut Camat, saat ini trasfortasi masyarakat baik menggunakan roda dua, roda empat dan roda enam sudah dapat berjalan lancar dan jalan poros Kacamatan Kubu Babussalam sudah nyaman dilintasi pengguna jalan.

“Alhamdulilah sekarang jalan poros Kecamatan Kubu Babussalam sudah nyaman dilintasi,” akunya.

Diuraikan Camat, selain melakukan pembangunan infastruktur jalan di Kecamatan Kubu Babussalam, Bupati Rohil telah memprogramkan stanbay alat berat di Kecamatan Kuba sebagai upaya melakukan perbaikan jalan di setiap Kepenghuluan maupun jalan poros Kecamatan.

Camat Kuba mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil yang telah melakukan perbaikan jalan poros Kecamatan Kubu Babussalam.

“Yang jelas upaya perbaikan jalan terus dilakukan pak Bupati, ini bentuk kepedulian pak Bupati kepada masyarakat, sekarang jalan poros Kecamatan Kuba sudah dapat dilintasi masyarakat dengan mudah,” pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *