H.Syah Afandin.SH Resmikan Jl.M.Syafi’i Di Pantai Gading

Secanggang , Jurnalpolisi.id
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandi SH dan H.Nasril Bahar Anggota DPR RI berkunjung ke desa Pantai Gading Kec.Secanggang Senin,;22 Mei. Kunjungan yang dilakukan ke kediaman Sisanol Fahmi anggota DPRD Langkat itu dalam rangka Halal Bi Halal dan dihadiri Pimpinan Ranting PAN yang ada di Kec.Secanggang.

Ratusan warga Pantai Gading terlihat berbaur dengan undangan yang memenuhi tenda besar dikediaman Sisanol. H.Syah Afandin serta H.Nasril Bahar dalam sambutannya di acara Halal Bi Halal tersebut memuji keteladanan Sisanol selaku kader PAN yang kini duduk sebagai anggota DPRD Langkat.Saya tau persis apa yang telah dibuat beliau untuk warga di desa Pantai Gading ini Ujar H.Syah Afandin.

Sementara itu, Nasril Bahar lebih menyoroti sikap dan penghargaan Sisanol pada keluarga dan lingkungannya. Pemberian nama jalan Muhd Syafi’i di desa ini adalah bukti nyata yang dipersembahkan Sanol untuk almarhum orang tuanya. Semoga ini bisa menjadi contoh toladan bagi kita selaku kader Partai Amanat Nasional di Langkat Bertuah ini. Kita berharap Sisanol dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Langkat priode berikut ujar Nasril, pernyataan Nasril itu mendapatkan sambutan dari ratusan kader PAN dan warga Pantai Gading.

Perjuangan Sisanol ini wajib dicontoh kader- kader PAN di Langkat ujar Nasril Bahar pada penutup sambutannya. Selesai acara Halal Bi Halal H.Syah Afandin meresmikan nama jalan yang tidak berapa jauh dari rumah kediaman Sisanol Fahmi. Pengguntingan “Pita Biru” dilakukan H.Syah Afandin ditengah badan jalan Muhd Syafi’i yang disaksikan warga Pantai Gading,kader PAN serta undangan.

Mendampingi Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin ketika melakukan acara pengguntingan pita itu, terlihat H.Nasril Bahar agt DPR RI/Fraksi PAN, Parsadanta Sembiring Camat Secanggang dan T.Syaiful Anhar Pemred. Podium Indonesia.Com dan Tokoh masyarakat Pantai Gading.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *