Memperebutkan Gelar Kejuaraan di Ajanggengsi Tournament Oven Pollyball Piala Kades Uang Cup 2023 Diselenggarakan Pemdes Cikaum Barat.

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 22/05/2023. Dalam ajanggengsi di tournament oven pollyball piala Kades uang Cup, yang diselenggarakan oleh Pemdes Cikaum Barat di arena lapang polly Oscar Ciakum Barat, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Minggu – 21 Mei 2023.

Dalam ajanggengsi oven pollyball Piala Kades uang Cup, yang langsung digelar diarena lapangan Polly Oscar Cikaum Barat,untuk memperebutkan Kejuaraan di babak penyisihan semi final.

Dalam babak berikutnya dipertandingan final tournament oven pollyball Piala Kepala Desa uang Cup yang akan jadi bahan rebutan sang juara, dihadiri Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, Kepala Desa ( Kades ) Sindangsari, Kades Cikaum Timur, Kades Pasir Muncang dan para staf instansi pemerintahan Cikaum, Ketua Umum LSM GIBAS SUBANG, dan juga ratusan penoton yang menyaksikan di ajanggengsi pertandingan Pollyball oven Piala Kades uang Cup yang diikuti 22 Tim peserta dari berbagai wilayah.

Dengan riuh gemuruh penonton menyaksikan pertandingan Pollyball dibabak final,memberikan suport/semangat pada pemain yang sedang bertanding diarena,untuk memperebutkan kejuaraan dibabak final. Jajaran Polri Polsek Cikaum Polres Subang dan Jajaran TNI Koramil 0508 Purwadadi Subang,terus memantau/memonitoring adanya kegiatan olahraga pertandingan pollyball tersebut agar berjalan lancar aman dan kondusif sampai dengan selesai.

Dalam babak final di tournament pollyball Piala Kepala Desa Uang Cup, dimenangkan oleh Tim Putra Januar sebagai Juara l, dan Juara ll dimenangkan dari Tim Desa Pasir Muncang, dengan Sekor 2 – 0. Dengan berakhirnya pertandingan dibabak final,disambut langsung dengan penyerahan Piala penghargaan untuk sang juara,dari Pemdes Cikaum Timur.

Dalam penyerahan Piala sebagai bentuk penghargaan, secara simbolis Camat Cikaum memberikan Piala untuk sang juara 1 dan ll dalam kejuaraan di tournament oven pollyball Piala Kades Uang Cup 2023,

Dengan usainya pertandingan, Kepala Desa Cikaum Barat H.Iswandi, mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Pemerintahan Cikaum dan para Tokoh Masyarakat yang sudah membantu melaksanakan adanya kegiatan olahraga di tournament pollyball ini,dan juga jajaran Polri Polsek Cikaum dan TNI Koramil Purwadadi 0508/0605 Subang,yang sudah membantu dan memonitor jalannya kegiatan pertandingan olahraga tournament oven pollyball, berjalan lancar,aman dan kondusif,tutur kades.

Dan juga yang taklupa,” Sekdes Cikaum Barat,Edwar menyampaikan” dalam ajanggengsi di tournamen oven pollyball Piala Kades Uang Cup 2023 ini, semoga terinspirasi bagi seluruh pencinta olahraga polly,dan termotivasi untuk terus berlatih agar dijenjang berikutnya bisa menjadi yang terbaik. Kegiatan ini dibentuk dan diselenggarakan untuk memeriahkan Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Cikaum Barat dan juga masyarakat, juga untuk mengembangkan olahraga pollyball dan mencari bibit bibit pemain yang menggemari olahraga dibidang polly, agar terciptanya bibit bibit unggulan yang berkwalitas. Dengan kehadiran para peserta ( Tim ) yang sudah mengikuti perlombaan tournament oven pollyball ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Tim peserta yang sudah memeriahkan di acara ini,dan jangan berkecil hati untuk yang belum meraih kemenang,namun terus berlatih dan berlatih agar kelak nanti apa yang kita inginkan teraih dan tercapai, yang terpenting harus tetap semangat untuk berlatih dan berlaga diarena manapun, papar Sekdes Edwar.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *