Pengurus Bapera Lobar Kecewa, Diduga Ketua Bapera Lobar jalan sendiri menjalankan Roda Organisasi

Lombok Barat – jurnalpolisi.id

Sejumlah pengurus DPD Bapera Lombok Barat sangat menyangkan dan kecewa atas kebijakan, keputusan dan sikap dari ketua Bapera Lobar Fathurrahman Lot dalam menjalankan manajemen organisasi Bapera. Hal itu dikatakan oleh Sekjen Bapera Lombok Barat H. Suhaili Takuer ke media ini melalui sambungan telepon pada Jumat, 19 Mei 2023.

Menurut H. Suhaili dirinya bersama pengurus inti Bapera lainnya sangat kecewa karena Ketua Bapera Lobar hanya bersama istrinya saja jalan sendiri tanpa melibatkan pengurus lainnya dalam menjalankan roda organisasi dan kegiatan Bapera Lainnya.

Ketua hanya bersama Ibu Pertiwi (istri) jalan berdua menjalankan organisasi, tanpa melibatkan pengurus inti lainnya, seperti Pengurus Harian, Sekjen dan Bendahara, Ketua OKK, ungkapnya

Lanjut H. Suhaili, Ketua Bapera Lobar sejak pelantikan hingga saat ini diduga tidak ada keterbukaan dalam menjalankan struktur organisasi dan keuangan organisasi kepada pengurus dan anggotanya.

Keberangkatan kawan kawan ke Jakarta dalam rangka mengikuti jambore nasional tersebut kami bersama pengurus inti Bapera lainnya tidak tau karena tidak pernah dilibatkan dalam pembahasan kegiatan tersebut.

Kami tau ada kegiatan Bapera Lobar mengikuti Jambore Nasional setelah ketua Bapera Lobar memposting dirinya di medsos bahwa ia sementara mengikuti jambore di Jakarta, ujarnya

Maaf, terkait rekan rekan PK yang berangkat mengikuti Jambore nasional ke jakarta itu, kami dari pengurus inti tidak tau seperti apa perjalanannya, seperti apa akomodasinya dan seperti apa kesejahteraannya selama mengikuti acara tersebut, itu semua urusan Ketua Bapera Lobar, sehingga jika ada peserta (PK) yang merasa kecewa itu diluar tanggung jawab kami, jelasnya

Menurut H. Suhaili bahwa ketua Bapera Lobar dalam menjalankan roda organisasi Bapera diduga diatur atau di stir oleh istrinya selaku ketua Ibu Pertiwi, dan itu kami bersama pengurus Bapera lainnya sangat menyangkan hal itu terjadi.

Kami juga sangat kecewa dengan Ketua DPD I yang tidak ada inisiasi, upaya untuk memediasi kami, terkait masalah di internal kami di Bapera Lobar, keluhnya

Sementara itu Ketua Bapera Lobar Fathurrahman lot yang sementara mengikuti jambore nasional di Jakarta dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp (19/5) terkait hal itu enggan memberikan keterangannya. (Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *